Kapolres Rohil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 75 Personil

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi pimpin acara kegiatan Korp Raport Kenaikan Pangkat Reguler
dan Pengabdian 1 Januari 2020 sebanyak 75 Personel Polres Rohil. Kegiatan diadakan di Halaman Mako Polres Rohil, Selasa (31/12/2019) pukul 15.00 Wib.

Acara dihadiri Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi didampingi Wakapolres Kompol James I S Rajagukguk SIK MH disaksikan Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Se Polres Rohil, Bhayangkari Polres Rohil dan 75 Personel yang naik pangkat.

" Selamat kepada yang naik pangkat, semoga pangkat yang baru ini dapat lebih memacu
untuk berprestasi dalam tugas. Upacara ini
bertepatan dengan suasana pergantian tahun dan pelaksanaan Operasi Lilin Muara Takus 2019," ucap Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi.

Kapolres muda ini menyampaikan adapun 75 Personel yang naik pangkat adalah personel yang pantas diberikan setingkat lebih tinggi dengan melalui beberapa tahapan karena kinerjanya pada institusi khususnya Polres Rohil. " Konsekuensi atas kenaikan pangkat tersebut kepada setiap anggota Polri hendaknya senantiasa dapat mengembangkan diri dengan belajar dan berlatih," tuturnya. (Hen/Yan)