Pesan Bupati Bengkalis Saat Hadiri Pesta PPRS Dohot Boru Bere dan Ibere

MANDAU (Surya24.com)- Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Toharudin menghadiri kegiatan Pesta Perak Parsadaan Pomparan Raja Silahisabungan (PPRS) Dohot Boru Bere dan Ibere Kulim dan sekitarnya, Kamis, 17 November 2022.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Toharudin, Bupati mengajak semua yang hadir untuk memperkuat silaturahim, sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan.

"Dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di Negeri Junjungan. Dukung kami dalam merajut pemerintahan ini, dukung setiap program pembangunan, pemerintahan serta pelayanan kemasyarakatan yang sudah maupun yang akan kami programkan," ajaknya.

"Karena tanpa dukungan kita semua, sulit untuk kami mewujudkan visi Kabupaten Bengkalis yakni, terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera," tambahnya.

Bupati juga mengajak umat Kristen batak Kabupaten Bengkalis, untuk bersama-sama merawat toleransi yang telah terbangun. " "Ini adalah kampung kita, ini adalah rumah kita bersama, mari kita rawat bersama," pungkasnya.(rls)