Panas Terik Tidak Mamatahkan Semangat Satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR Kerjakan Semenisasi

PELALAWAN (Surya24.Com) - Kekompakan Satgas TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR dan masyarakat Dusun III Teluk Punak Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan terlihat dalam mengerjakan program pembangunan pengecoran semenisasi Sabtu, (15/10/2022) di Dusun III Teluk Punak.

Cuaca panas terik sepanjang hari itu tidak sedikitpun menyurutkan tekat dan semangat mereka dalam bekerja. Satgas TMMD ke-115 dan masyarakat tetap semangat bergotong- royong. Seperti yang dikatakan pepatah "Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing" Bersama Raknyat TNI Kuat.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 0313/KPR tetap melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran semenisasi jalan, meski dibawah panas terik matahari, hal demikian bukanlah menjadi suatu halangan bagi para anggota Satgas TMMD dan masyarakat.

“Panas terik bukanlah halangan ataupun rintangan bagi kami Prajurit TNI, walaupun berada di bawah terik panas matahari yang menyengat dan membakar tapak kaki tak sedikitpun menghentikan semangat kerja kami,” terang Pasiter Koodim 0313/KPR, Lettu Inf Dedi, saat memimpin kegiatan TMMD ke 115 Sabtu (15/10/2022).

Lanjutnya, "Kami bersama-sama dengan masyarakat tetap semangat, bergotong-royong, serta bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik ini sampai dengan selesai guna mewujudkan pembangunan jalan ini,"tutupnya.

Sementara itu, salah seorang warga Dusun III Teluk Punak, Simamora menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat Dusun III Teluk Punak.

"Terima kasih kepada seluruh anggota Satgas TMMD, karena sudah banyak membantu untuk mensejahterakan masyarakat di dusun kami pada saat ini,"katanya.(jon)