Masih Ingat dengan Gadis Jepang yang Pacari Cowok Asal Riau? Ini Ceritanya

(Foto: Instagram ©2022 Merdeka.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Masih ingatkah dengan sosok gadis cantik asal Negeri Sakura Jepang bernama Yuri? sosoknya pernah ramai jadi perbincangan saat ia datang ke Indonesia demi menemui kekasihnya beberapa bulan lalu.

Ia rela datang jauh-jauh demi bisa bertemu dengan seorang pria asal Rokan Hilir, Pekanbaru, Riau bernama Pratama.

Melansir merdeka.com, trbaru, diketahui jika saat ini keduanya ternyata telah resmi menikah. Hal tersebut seperti terlihat dari unggahan di Instagram @kuda_pirang. Simak potretnya:

Melalui unggahan di Instagram pribadi Pratama @kuda_pirang, pria asal Riau itu tampak membagikan unggahan terbaru bersama Yuri. Keduanya tampak berfoto bersama menggunakan pakaian pengantin.

Terlihat keduanya menggunakan pakaian serba putih. Penampilan Yuri dilengkapi dengan mengenakan jilbab berwarna senada dan sebuah mahkota berwarna emas. Pratama juga menyematkan keterangan yang menyatakan bahwa keduanya telah resmi menikah.

"Sah," tulisnya dalam keterangan foto.

Ramai Dikomentari

Usai dibagikan, unggahan itupun langsung mendapat beragam komentar dan ucapan selamat dari warganet.

"OMEDETOUUU," komen @jeromepolin.

"yeaaaay Alhamdulilah selamatt yaaa tama dan Yurry," komen @afhdal_yusman

"Alhamdulillah Selamat yuri & tama smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah bahagia selalu dan full barokah," tulis @ucritajalah

"Maasya Allah Alhamdulillah, semoga sakinah mawadah warahmah ya rumah tangganya aamiin ya rabbal alamin ," komen @yudsypp

Sosok Yuri Sempat Jadi Sorotan

Sosok Yuri si gadis asal Jepang itu sempat ramai jadi sorotan setelah Pratama membagikan kisah cinta mereka melalui akun Tiktok @kuda_pirang. Disebutkan, jika Yuri dan Pratama bertemu dan berkenalan secara online sejak tahun 2019 lalu.

Setelah menjalani hubungan jarak jauh selama beberapa tahun, Yuri pun akhirnya nekat datang ke Indonesia untuk menemui Pratama di tahun ini.

Foto-Foto Yuri selama ada di Indonesia pun ramai jadi sorotan di media sosial. Banyak warganet dibuat salah fokus dengan kecantikan gadis asal Jepang tersebut.***