Juwadi Ditemukan Dalam Kondisi Mulai Berbau

Jasad korban ditemukan di rumahnya.

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Masyarakat Jalan Sumatera Laut  RT 015 RW 004 Bagan Barat Bagansiapiapi, Rabu (1/4/2020) Jam 11.00 Wib geger ditemukanya Juwadi (47) yang telah meninggal dunia, dalam kondisinya mulai membengkak dan berbau di rumahnya.

Jasad Juwadi ditemukan oleh Sumantono saat datang ke rumahnya karena diminta oleh adik, korban melihat abangnya melalui seluler, Selasa (31/3/2020) dari Jakarta.

Sumantono, Rabu (1/4/2020) memberikan keterangan kepada Polsek Bangko saat penemuan jasad korban yang berada di dalam rumahnya.. 

"Saya menerima telpon dari adik korban dari Jakarta meminta untuk ke rumah abangnya. Saya datang, setelah saya panggil tetap tidak menyahut, digedor juga sama, saya intip dari celah pintu terlihat korban terbaring dan tercium bau tak sedap, " ucapnya.

Polsek Bangko yang mendapatkan laporan dari Sumantono, langsung menuju di kediaman korban, hanya dalam hitungan menit Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Kanit Reskrim Iptu D.Raja Napitupulu Sik langsung datang ke TKP.

Kompol Sasli Rais SH di dampingi Iptu D.Raja Napitupulu Sik memasang police line, olah TKP setelah menghubungi RSUD Pratomo Bagansiapiapi untuk visum .

"Kami mengamankan  lokasi TKP, pihak medis melakukan visum tidak ditemukan tanda kekerasaan dan mencurigakan, " ucap  Kapolsek.

"Menurut keluarga Juwadi semasa hidupnya menghidap penyakit jantung, "ucap Kompol Sasli Rais dan Iptu Raja Napitupupi Sik di dampingi Babinkamtibmas Bagan Barat Bribka Azuar.

Jasad korban kemudian oleh pihak keluarga di bawa ke Pekanbaru untuk dikremasi. (Hen/Yan)