Alami Ciri-ciri Seperti Ini? Berarti Kamu Jadi Korban Pelet, Yuk Simak Penjelasannya

Ilustrasi (dok: Pexels.com/Kat Smith)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Ilmu pelet masih populer digunakan hingga saat ini. Di wilayah-wilayah tertentu pelet sudah bukan hal yang tabu lagi. Pelet biasanya digunakan untuk memikat lawan jenis, menarik perhatian, kelangsungan dalam karir, dan semacamnya.

Ilmu ini cukup sulit dibuktikan dengan logika. Konon, dengan bantuan jin dan sebangsa goib lainnya ilmu ini digunakan.

Untuk itu, tulis suara.com, kita mesti tetap waspada dengan kondisi ini. Karena bisa membahayakan korban pelet.

Berikut ciri-ciri jika Anda terkena pelet:

1. Tidak tenang

Korban pelet biasanya kerap kali merasa tidak tenang. Ia biasanya gelisah dan kesulitan untuk tidur juga seperti dibayangi seseorang.

Biasanya orang-orang dekat akan menyadari keanehan yang terjadi pada korban.

2. Merasakan dorongan seks yang kuat

Konon, orang yang terkena pelet akan terus memikirkan dan ingin menemui orang yang menggunakan pelet tersebut. Bahkan cenderung ingin berhubungan seks dengannya.

3. Tatapan kosong

Target pelet akan merasakan kurang konsentrasi. Tatapan kosong dan jantung berdebar. Kondisi yang tidak biasanya terjadi pada dirimu.

4. Mencium wewangian di jam tertentu

Misalnya di sekitarmu tidak ada yang menggunakan parfum atau tidak ada di ruangan yang berpotensi menimbulkan bau. Namun, tiba-tiba ada wewangian yang tercium selewat.

5. Rasa cinta berlebihan

Awalnya kamu merasakan biasa saja bahkan membencinya. Namun, tiba-tiba kamu mencintainya secara berlebihan. Hingga mengejar-ngejarnya.

6. Sakit

Korban akan merasakan tidak enak badan seperti gejala pusing, sakit kepala, berat daerah pundak. Namun, ketika diperiksa, kamu tidak mendapat clu apapun.

7. Suka menyendiri

Ilmu pelet menyebabkan korbannya lebih banyak menghabiskan waktu sendiri dan terus memikirkan orang tersebut.

Ia jadi terlalu sibuk memikirkan sang pengguna pelet yang memerdayakannya.

Itulag beberapa ciri jika kamu terkena pelet menurut berbagai sumber. Tetaplah waspada dengan menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan positif dan berlindung pada Allah SWT.***