Raih Medali Emas, Atlet Voli Porprov Rohil Dijamu Bupati

ROHIL (Surya24.com) -Sukses meraoh emas dii cabor Volly Ball di Porprov di Kuansing,Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP menyambut dan menjamu atlet Cabang Volly Ball di mess Pemkab Rohil.

Usai bertarung di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X sukses meraih emas. Pemkab Rohil mengapresiasi atlet, pelatih dan manajer yang berupaya maksimal meraih prestasi pada ajang Porprov ini.

Manajer voli , Rosyadi mengatakan,satu minggu mengikuti pertandingan, atlet Volly Rohil main maksimal dan baik.

" Akhirnya kita ke final dan berhasil meraih medali emas,kepada Bupati Rohil kami sampaikan Cabor Volly kita berhasil meraih medali emas," Ucap Rosyadi.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PBVSI Rohil, Risben Nduwari Tambunan Pasaribu mengucapkan terimakasih kepada Bupati Rohil yang peduli dengan kontingen Rohil dan memberikan pembinaan diseluruh Cabor.

"Bapak Bupati Rohil telah mensupport dan menyediakan anggaran dana untuk seluruh cabor yang bertanding di Porprov Riau X ," kata Risben .

Afrizal Sintong dalam sambutannya mengapresiasi seluruh personil Cabor Volly, Ketua Umum PBVSI, Manajer, Pelatih Official dan seluruh atlet.

"Merupakan kebanggaan kita,Pemerintah Rohil, Cabor Volly meraih medali emas di Porprov kali ini," Aku Bupati Rohil ini.

Bupat Rohil menyebut pada ajang Porprov secara keseluruhan Rohil masih jauh tertinggal,namun untuk itu berharap dilakukan kembali pembinaan atlet yang akan bertanding di Porprov berikutnya.

" Kita harus bina lagi atlet sedini mungkin,ajang kali ini, kita jauh tertinggal,bagi Cabor oenyumbang medali emas, pertahankan prestasinya,nanti atlet Volly kita akan diseleksi untuk PON di Sumatera Utara Tahun 2023 mendatang," pinta Afrizal Sintong SIP.(hy)