dr. H. Nanang Wiria Resmi Jadi Kepala Puskesmas Panipahan

PANIPAHAN (Surya24.com) - Serah Terima Jabatan (Sertijab) sekaligus pengukuhan Kepala Puskesmas Kecamatan Pasir Limau Kapas dari pejabat lama dr. Hj.Netty Juliana kepada dr.H Nanang Wiria dipimpin Sekretaris Dinas Kesehatan Rohil Ahmad Yusuf S.Sos MH, Rabu (8/12020 ) 15.40 WIBsore.

Pelantikan dihadiri Upika Pasir Limau Kapas, Kepala Kantor Kementerian Agama, Danposal tokoh masyarakat dan keluarga besar Puskesmas Panipahan dan undangan lainnya. Pejabat lama dr. Hj. Netty Yuliana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kerja sama jajaranya dan masyarakat selama menjabat sebagai Kepala Puskesmas.

" Saya minta maaf selama 9 tahun saya memimpin. Saya harapkan dengan di lantiknya Kepala Puskesmas yang baru ini dapat lebih baik lagi dari saya dan lebih ada peningkatan lagi,"ucapnya.

Sementara Kepala Puskesmas yang baru dr H Nanang Wiria menyebutkan mutasi dalam memegang jabatan adalah hal yang biasa. " Mutasi ini suatu hal yang biasa terjadi, saya harap kedepannya kita bisa sama-sama bertanggung jawab terutama dalam dunia kesehatan di wilayah Palika ini,"tandasnya.

Dikatakannya lagi bahwa dalam memberikan pelayanan terutama dalam dunia kesehatan harus yang terbaik. "Masukan maupun kritik dan saran kita harus terima dengan positif sebagai wujud meningkatkan kinerja kita dengan sebaik baiknya demi kepentingan masyarakat dalam menjamin pelayanan kesehatannya," tuturnya. (Hen/Yan)