Dit Intelkam Polda Riau Gelar Kegiatan Hari Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022

PEKANBARU (Surya24.com) - Pekanbaru.Dit Intel Polda Riau dalam rangka memperingati  Hari Guru Nasional Tahun,Jumat (25/11/2022) menggelar kegiatab di Jalan  Kapau Sari Ujung Gg HM. NUR, Kelurahan Rejosari  Tenayan Raya Pekanbaru.

Silahturahmi Direktorat Intelkam Polda Riau mendatangi Bapak Ujang Resni seorang Guru Bahasa Inggris di SMA 11 Tenayan Raya Pekanbaru.

Kedatajgan rombongan Dit Intelkan ini  dalam rangka memperingati Hari Guru ke 77.

Bapak  Ujang (53)  merupakan  guru Bahasa Inggris yang telah mengabdikan diri  di SMA 11 Tenayan Raya sejak Tahun 2003 lalu .

Kini telah memasuki usia 53 tahun dan  mengalami sakit pendarahan pada lambung dan cuci darah, meski  tidak sebugar sediakala masih datang mengajar kesekolah memberi pelajaran .

"  Semangat dalam mendidik siswa meski berjuang mempertahankan kesehatan patut diberikan apresiasi yang tinggi, " Sebut  Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indaryanto, SIK, M.Si diwakili  Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau KOMPOL SASLI RAIS, S.H., M.H .

" Kami  mengunjungi dan bersilaturahmi  dengan Paj Uhang Resmi sekaligus mensurprise dan mengucapan Selamat Hari Guru ke 77 dan memberikan bingkisan bantuan materi sebagai bentuk kepedulian kepada veluau, " Ucap Kompol Sasli Rais SH.MH.

Ujang  Resmi (53)  nengucapkan  terimakasih dan mendoakan agar Polda Riau sukses bisa terus menjaga keamanan  ketentraman masyarakat di Riau.

" Saya  berharap kegiatan mulia seperti ini bisa di pertahankan dan berlanjutnya, " Sebutnya. (HY)