Hadiri Wisuda Tahfizh Qur'an, Ini Kata Walikota Solok

KOTA SOLOK (Surya24.com) - Walikota Solok mengapresiasi para orang tua yang telah membuktikan keberhasilannya dalam melakukan pembinaan terhadao para generasi penerus yang ada, dikatakannya, tuhan pasti akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda.

Untuk selanjutnya, Pemko Solok juga akan kembali menggalakkan Maghrib Mengaji di setiap rumah. Dimana pada waktu Maghrib sampai Isya, seluruh rumah mematikan TV dan bersama-sama membaca Ayat Suci Al Qur'an.

Paparan itu disampaikan H.Zul Elfian Umar kepada ribuan orang tua yang berkesempatan menyaksikan wisuda Tahfizh Qur'an anak anak mereka, Senin, 28 November 2022, di Gedung Kubung Tigo Baleh Kota Solok.

Turut hadir dalam kegiatan itu, anggota DPRD Kota Solok, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, Dandim 0309/Solok, Kajari Solok, Kakan Kemenag kota Solok, H.Afrizal Thaib, Kabag Prokomp Sekda kota Solok, Nurzal Gustim, serta Kepala OPD terkait lainnya.

    Menurut walikota Solok, untuk membangun keberhasilan generasi penerus diperkembangan zaman sekarang ini, dibutuhkan keseriusan dan kesabaran yang tinggi. Kemajuan zaman secara lansung mengubah prinsip dan pola pikir anak untuk memasuki peradaban masa depan.

Oleh karena itu, keberhasilan yang telah dibuktikan oleh para orang tua yang hadir saat ini, bisa dijadikan contoh dan tempat bertanya tentang cara yang dilakukannya. Selamat bagi orang tua dan para Tahfizh Qur'an yang diwisuda, tutup H.Zul Elfian Umar.

Dari liputan media ini, wisuda Tahfizh Qur'an kali ini, melibatkan sebanyak 273 anak yang terdiri dari, Hafizh 1 Juz sebanyak 117 orang, 2 Juz sebanyak 66 orang, 3 Juz sebanyak 30 orang, 4 Juz sebanyak 25 orang, 5 juz sebanyak 20 orang, 10 juz sebanyak 10 orang, 15 Juz sebanyak 3 orang dan 20 Juz sebanyak 2 orang. (basa)