Enam Organisasi Kecamatan Sungai Sembilan Gelar Vaksinasi Massal

DUMAI (Surya24.com) - Enam Ormas Kecamatan Sungai Sembilan menggelar Vaksinasi massal untuk masyarakat guna membantu Pemerintah memutuskan rantai covid-19 dalam masa pandemi ini.

Enam organisasi tersebut di antaranya, KMBD, Pemuda Batak Bersatu, Pemuda Pancasila, Projo dan OSIS SMP Negeri 06 mengelar Vaksinasi massal yang dilaksanakan di tempat SMP Negeri 06 Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan, Rabu (24/11/2021).

Masyarakat Kecamatan Sungai Sembilan tampak antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Tidak hanya masyarakat saja mengikuti kegiatan vaksin tersebut siswa-siswi SMP Negeri 06 itu juga ikut untuk divaksin dengan mengantri bersama masyarakat. Sebagai bentuk kebersamaan dan hiburan masyarakat yang akan diadakan door prize.

Turut hadir dalam kegiatan acara vaksinasi yang diselenggarakan oleh ke enam Ormas itu, Sekretaris Kecamatan Sungai Sembilan, Muthadi, Lurah Kecamatan Sungai Sembilan, Dinas Kesehatan Dumai, Aparat TNI dan Polri dan para tokoh masyarakat serta pemuda-pemuda Kecamatan Sungai Sembilan.

Sekretaris Kecamatan Sungai, Muthadi mengucapkan terima kasih kepada enam Ormas Sungai Sembilan yang telah membantu program Pemerintah dalam kegiatan vaksinasi masal untuk memutuskan rantai covid-19 yang melanda Indonesia.

Alhamdulillah kita sangat tertarik kepada enam Ormas kita yang sudah ada program pemerintah dengan melangsungkan kegiatan vaksinasi massal untuk masyarakat Sungai Sembilan sebagai upaya untuk memutuskan rantai covid-19. Sebentar lagi akan masuk Natal dan Tahun baru tentu saja kita nanti akan berpergian memerlukan surat vaksin Marilah kita bersama untuk di Vaksin menuju Indonesia sehat dan bebas dari pandemi ini "imbauan Sekcam saat berbicara kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Ketua pantia acara sekaligus mewakili ke enam ormas Sungai Sembilan itu, Suryandi Hutagaol dari ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) mengatakan mereka melaksanakan kegiatan vaksinasi masal ini sebagai bentuk membantu pemerintah mendukung program pemerintah untuk memutuskan rantai virus covid-19 yang masih melanda di daerah Indonesia khususnya Kota Dumai.

Kita sebagai ormas di Sungai Sembilan ini harus mendukung pemerintahan untuk membantu mendukung program pemerintah yang salah dalam kegiatan ini vaksinasi massal yang kita lakukan bersama di enam organisasi ini. Untuk kesiapan kita salah satu nya Ambulans yang kita siapkan jika dibutuhkan. Jika masih ada masyarakat mendatangi kita untuk di Vaksin kita siap dan melayani masyarakat yang mau di vaksin, "ungkap ketua panitia itu saat wawancara.(zul)


Tulis Komentar