Kapolda Riau Dijadwalkan Kunker ke Polres Rohil

ROHIL (Surya24.com) -Sejak beberapa hari belakangan ini beredar informasi Kapolda Riau Irjend Polisi M.Iqbal akan melakukan kunjungan kerja ke Rokan Hilir.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini di jadwalkan akan meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil yang terletak di Jalan Perwira Bagansiapiapi.

Kunjungan kerja dan peresmian Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rokan Hilir di Ibu Kota Kabupaten Rokan Hilir ini di agendakan diresmikan Kapolda Riau tanggal 5 Desember 2022 atau 8 Desember 2022 mendatang.

Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi ini berfungsi untuk memudahkan pelayanan Polres Rohil kepada masyarakat Rohil di Bagansiapiapi sekitarnya.

 

Untuk kepastian tanggal peresmian tersebut masih menyesuaikan dengan jadwal kegiatan Kapolda Riau.

Pantauan Jurnalis Media ini,Rabu (30/11/2022) Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Jalan Perwira Bagansiapiapi terlihat sudah beraktifitas.

Terpisah,Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto SH membenarkan adanya jadwal kunjungan kerja Kapolda Riau di Bagansiapiapi Rohil.

"Infornasinya dari Polres dan pimpinan,Bapak Kapolda kunker ke Rohil dan meresmikan kantor pekayanan terpadu,mungkin Minggu Pertama Desember ini, " Aku Kapolsek Bangko ini. (hy)


Tulis Komentar