Monang M Simanungkalit Terpilih Kembali Menjadi Ketua FORKI Dumai Periode 2023-2027

DUMAI (Surya24.com) -  Musyawarah Kota ( MUSKOT ) FORKI Dumai yang dilaksanakan hari Kamis 1 Desember 2022 berjalan dengan baik. MUSKOT tersebut dihadiri oleh Sekretaris KONI Dumai, Ujang Said, Wakil Ketua PB TAKO Indonesia Sensei H.Yusrizal Koto, Ronny Amd, dan perwakilan-perwakilan perguruan.

Ketua pelaksana MUSKOT Senpai Rudi Hartono dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan berharap semoga MUSKOT ini bisa berjalan dengan baik.

Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Dumai memiliki 7 perguruan, diantaranya TAKO INDONESIA, INKAI, KKI, INKANAS, GOKASI, INKADO dan SHOKAIDO. Dari ketujuh perguruan tersebut FORKI Kota Dumai memiliki lebih kurang 1000 orang atlet binaan.

Ketua KONI Kota Dumai melalui Sekretaris, Ujang Said dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi buat FORKI Dumai yang telah berhasil menyumbangkan medali emas dan perak pada ajang PORPROV X di Kuansing beberapa hari yang lalu.

" Kami sebagai pengurus KONI sangat bangga dengan pembinaan yang dilakukan oleh cabang olahraga karate ini. Selamat Ketua Monang terpilih kembali, "sebutnya dalam sambutannya.

H.Yusrizal Koto dalam sambutannya menghimbau kepada masing-masing perguruan agar tetap menjaga silaturahmi dan tetap solid di bawah payung FORKI Kota Dumai.

" Dan saya sangat mengapresiasi dari kepengurusan FORKI pada saat ini karena selalu menjalin silaturahmi antara perguruan-perguruan dengan melaksanakan latihan bersama FORKI setiap bulannya, " ujar H Yusrizal.

Sementara itu, Ketua FORKI Kota Dumai Monang M Simanungkalit,S
.Sos dalam sambutannya mengatakan sangat bangga atas kerjasama perguruan-perguruan selama ini.

" Karena kebersamaan kita bisa buktikan bahwa FORKI Dumai dapat menyumbangkan medali emas dan perak pada PORPROV X di Kuansing kemarin. Dimana selama ini belum pernah menyumbangkan medali pada pelaksanaan PORPROV. Semoga dengan kebersamaan ini FORKI Dumai semakin jaya dan kita dapat lebih semangat lagi membina anak-anak generasi Kota Dumai agar menjadi anak-anak yang sehat dan berprestasi. Saya juga ucapkan terimakasih atas kepercayaan perguruan-perguruan yang telah mempercayakan saya kembali menjadi Ketua FORKI priode 2023-2027, semoga saya dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, "pungkasnya.

Diakhir sambutannya Monang M Simanungkalit,S.Sos menyampaikan pantun :
Manis terasa sikue putu
Dapat oleh-oleh dari menantu
FORKI Dumai harus bersatu
Jalin silaturahmi setiap waktu.(rls)