Sekdakab Rohil Tutup Kejuaraan Basket Antar Sekolah

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Rokan Hilir HM Job Kurniawan secara resmi menutup Kejuaraan Basket Antar Sekolah se Rohil, Minggu (12/01/2020) malam yang berlangsung di Aula Perguruan Wahidin Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua Perbasi Rohil Muryadi, Sekretaris Disparpora Rohil Budiman, Para Undangan dan Peserta Pemain Basket Pelajar di masing-masing sekolah di Rokan Hilir.

HM Job Kurniawan disela acara penutupan memberikan tropi kepada para pemenang. " Kita ucapkan selamat kepada para peserta yang menang dan tetap semangat lagi," ucapnya.

Peserta dalam Kejuaraan Bola Basket kali ini dikatakannya, ada peningkatan dari pertandingan sebelumnya. Peserta yang mengikuti peetandingan sebanyak 6 (enam) sekolah dengan 28 (dua puluh delapan) team. " Alhamdulilah kegiatan pembukaan sampai penutupan berlangsung baik, kita sangat mengapresiasi berlangsungnya acara ini," ucap HM Job Kurniawan.

Pemkab Rohil disebutkannya lagi, menginginkan atlit-atlit yang berpotensi khususnya olahraga Bola Basket agar melahirkan team yang tangguh. " Mari kita tunjukkan skil dan prestasi serta sportivitas didaerah ini," ujar HM Job Kurniawan. (Hen/Yan)