Kontestan Ratu Kecantikan Tersetrum di Panggung Jadi Viral Video , Kok Bisa? Begini Ceritanya

(Dok: Andrea Victor Facebook)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Seorang peserta kontes ratu kecantikan selamat dari pengalaman yang cukup mengejutkan pada hari Minggu saat berkompetisi di kontes Miss Sahuayo 2022 di Michoacán, Meksiko. Kontestan bernama Andrea Granados Victor, usai berlenggak-lenggok di runway mengulurkan tangan kanannya untuk mengambil mikrofon.

Namun, begitu perangkat terhubung dengan kulitnya, tampak ada sesuatu yang sangat salah, listrik mengalir hingga membuat tubuhnya kejang.

"Dia tersengat listrik, dia tersengat listrik!" teriak pembawa acara dalam rekaman mengejutkan yang dirilis oleh Jam Press.

Mengutip kompas.com, dalam video yang sekarang viral yang diambil dari acara tersebut, dapat dilihat kontestan berusia 22 tahun itu berjuang untuk melepas mikrofon sambil memutar tubuhnya ke belakang. Model tersebut akhirnya berhasil melepaskan diri dari perangkat yang rusak.

"Kami sedang siaran langsung ketika dia mendapat sengatan yang kuat," kata salah satu peserta kontes kepada outlet tersebut.

“Andrea baru saja menerima sengatan listrik yang kuat dari mikrofon. Mereka sudah merawatnya," lanjutnya.

Kontes berhenti sebentar sementara petugas medis mengerumuni Victor untuk memastikan dia baik-baik saja. Situs berita lokal Mexico Detail Zero menyebut Victor tidak terluka parah, dan hanya mengalami luka bakar di tangan yang memegang mikrofon.

Sebelum kecelakaan aneh yang mengejutkan itu, pengawas media sosial mengkritik penyelenggara kontes. Ini karena mereka merasa kurangnya keamanan dan persiapan yang buruk yang hampir menyebabkan konsekuensi serius bagi para kontestan.

Sementara itu, saat kontes dilanjutkan, Victor naik ke panggung untuk menyelesaikan penampilannya dengan tepuk tangan meriah.

"Saya kembali dengan semangat - secara harfiah, hahaha," dia menyindir saat dia kembali dengan tepuk tangan meriah.

“Terima Kasih Tuhan, semuanya baik-baik saja. Saya ingin berbagi dengan Anda bahwa setelah menjalani beberapa tes medis, saya dapat mengatakan bahwa saya merasa baik-baik saja. Terima kasih Tuhan, itu tidak melampaui luka bakar," lanjutnya.

Sayangnya, Victor tidak membawa pulang mahkota, tapi setidaknya dia memenangkan penghargaan "Miss Sympathy" tidak resmi untuk kecelakaan di atas panggung. ***