Bandung Heboh, Pria Lecehkan Siswi di Angkot: Ngaku Ngga Sengaja Mau Ambil Air

Ilustrasi (Foto: Getty Images/iStockphoto/vladans).

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video berdurasi 25 detik berisikan aksi pelecehan yang dilakukan seorang pria terhadap dua siswi SMA di angkutan umum (angkot) yang ada di Kota Bandung viral di media sosial.

Dari video yang dilihat detikJabar, Minggu (11/12/2022) nampak seorang pria tua mengenakan baju oranye menggoda siswa perempuan yang duduk di dalam angkot.

Pria tua itu, melakukan aksi pelecehan seksual dengan meraba hingga memegang tangan siswa perempuan tersebut. Aksi ini direkam oleh teman siswa yang mengalami aksi pelecehan itu.

"Nih guys megang-megang, di laporin gera mang," kata si perekam.

"Ka saha (ke siapa)?" kata pria tersebut.

Perekam terus mengingatkan pria tersebut agar menghentikan aksi pelecehan yang dia lakukan. "Mang jangan gitu itu polsek ada di situ," teriaknya.

"Polsek mah nggak apa-apa," timpal pria itu

"Nggak boleh gitu," kata perekam kembali mengingatkan.

Dala rekaman itu, kemudian pria itu berdalih tak sengaja memegang tangan siswi tersebut.

"Kan emang mah nggak sengaja, cuman ambil air," ujarnya.

Siswa perempuan yang tanganya diraba oleh pria tersebut pun meminta agar pria ini pergi dari hadapannya. "Mang udah sana mang (pergi)," kata siswa tersebut dengan menunjukkan gelagat ketakutan.

Mengetahui kejadian itu, polisi langsung bergerak untuk mengamankan pelaku. Pelaku juga dibawa ke Polrestabes Bandung.

"Pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polrestabes Bandung," ucap Kasi Humas Polrestabes Bandung AKP Rose via pesan singkat.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. Untuk motif Rose belum dapat memberikan informasi lebih banyak terkait kejadian tersebut.***