Kondisi Jalan Kuning Jalil Panipahan Memprihatinkan

ROHIL (Surya24.com) - Hati-hati jika anda berniat melintasi dan melalui Jalan Kuning Jalil Panipahan Laut Kecamatan Pasir Limau Kapas Rohil. Kondisi Jalan Kuning Jalil,Kamis (8/12/2022) ini sangat memprihatinkan dan betbawa jika dilintasi. Karena tiang beton penyangga boddy jalan semenisasi jalan diatas pantai degan ketinggian 3-4 Meter akibat terderus abrasi dan kikisan ombak laut .

Kondisi tiang penyangga saat ini keroposan sudah kelihatan kayu cerocoknya bahkan semenisadinya juga berlobang tunggal nenunggu ambruk ke pantai.

Memprihatinkan memang, jalan Kuning Jalil ini akses satu-satunya dari dan ke Kota Panipahan Ibu Kota Kecamatan Pasir Limau Kapas.

" Jalan Kuning Jalil ini akses satu-satunya halan ke Panipahan dan ke SMAN I Panipahan yang ramai dilintasi warga, " Randi (43) warga setempat.

" Tiang penyangga,boddy jalan ,sudah ambruk sebagian,kami himbau anak sekolah hati-hati ketika melintasnya,kita khawatir ambruk jalan tu, " Tambah Randi.

Kini warga Panipahan laut berharap kiranya dalam waktu drkat ini jalan Kuning Jalil segera di perbaiki sebelum jatuh korban jiwa. (hy)