Diikuti 145 Kohai dari 11 Dojo

Pengcab Karate-Do Tako Dumai Adakan Ujian Kenaikan Tingkat

Ketua FORKI Kota Dumai Monang M Simanungkalit,S.Sos memasangkan Sabuk kepada salah satu peserta Ujian Kenaikan Tingkat

DUMAI (Surya24.com) - Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Pengurus Cabang Perguruan Karate-Do TAKO INDONESIA Kota Dumai yang dilaksanakan Minggu 11 Desember 2022 di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai dibuka secara resmi oleh Komtek TAKO Dumai Sensei Anton Wahyudi.

Ujian ini diikuti sebanyak 145 orang Kohai dari 11 Dojo yang tersebar di Kota Dumai. Ujian ini dilaksanakan per semester atau per enam bulan sekali dan ini adalah semester kedua di tahun 2022.

Perguruan TAKO adalah salah satu Perguruan karate di bawah payung Federasi Olaraga Karate-Do Indonesia (FORKI) yang memiliki lebih kurang 500 Kohai di Kota Dumai dan sudah banyak melahirkan atlet-atlet yang berprestasi dan menjuarai di tingkat daerah, tingkat provinsi dan tingkat nasional.

Ketua FORKI Kota Dumai Monang M Simanungkalit,S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pengurus LAMR Kota Dumai yang telah memberikan tempat untuk pelaksanaan ujian ini. Semoga ini semakin memotivasi buat anak-anak karate yang ada di Kota Dumai dan membangkitkan daya tarik bagi anak-anak generasi Kota Dumai agar mencintai olaraga karate.

"Saya sebagai pengurus FORKI Kota Dumai mengucapkan selamat mengikuti ujian pada hari ini. Laksanakan lah ujian ini dengan penuh semangat karena adik-adik kami tentu sudah melaksanakan latihan di Dojo masing-masing selama 6 bulan. Saya sebagai pengurus FORKI Kota Dumai sangat mengapresiasi atas pembinaan-pembinaan yang dilaksanakan TAKO Kota Dumai untuk mendidik generasi Kota Dumai. Ini adalah salah satu kegiatan non akademik dan sangat bermanfaat bagi anak-anak kita. Disamping melatih mental, disiplin dan tentunya nantinya akan menjadi anak-anak yang berprestasi. Diakhir kata saya mewakili pengurus FORKI mengucapkan selamat mengikuti ujian, "pungkas Ketua FORKI Dumai, Monang Simanungkalit.(rls)