Viral, Curiga Bukan Anak dari Ayahnya, Iseng Tes DNA Sendiri Hasilnya Bikin Syok! Simak Yuk

Viral perempuan kaget usai tes DNA. (foto: NY Post/Tiktok)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Kisah seorang wanita viral di media sosial Tiktok yang bercerita tentang kekagetannya usai menjalani tes DNA. Pasalnya, pria yang ia kira ayah selama ini, ternyata bukan ayah kandungnya.

Keputusan wanita bernama Lane ini melakukan tes DNA pun didasari adanya pesan misterius yang masuk kepadanya di media sosial, untuk segera melakukan tes DNA. Hal ini ia kisahkan dalam akun Tiktok @lanescool12 secara rinci.

Mengutip okezsone.com, tahun lalu ia mendapat pesan anonim yang menyuruhkan untuk melakukan tes DNA. Awalnya ia menganggap itu hanya lelucon. Namun entah mengapa Lane ingin menanggapi pesan tersebut.

“Dan saya pikir itu palsu, saya FaceTime teman saya, dan saya seperti, 'Dengarkan ini'. Dan dia seperti, 'Aku bersumpah firasatku mengatakan ini nyata. Anda perlu menanggapi'. Jadi saya menanggapi, dan kemudian mereka membalas saya," jelas Lane pada NY Post.

Meski pesan anonim itu tak memberikan bukti, namun pernyataan itu membuatnya ingin bertanya kepada sang ibu. Dan jawaban sang ibu cukup mengejutkan.

 

Ibu Lane mengakui bahwa ia berselingkuh dengan seorang pria yang berusia 25 tahun pada saat berkuliah dulu. Sang ibu juga mengatakan, pria yang membesarkan Lane bukanlah ayah kandungnya.

“Dia berselingkuh dengan pria yang sepuluh tahun lebih muda darinya ketika dia masih kuliah. Itu hanya sekali, tetapi dia bahkan melihatnya di kampus dan berkata, 'Apakah itu milikku?' dan dia menyangkalnya," terang Lane.

Ia akhirnya segera melakukan tes DNA. Dan benar saja, ia bukan anak biologis dari sang ayah yang ia anggap ayah kandung. Lane kemudian segera menghubungi sang ayah yang menetap di California.

Rupanya, ayah kandung Lane sudah "mengikutinya" sejak dulu. Namun sang ibu melarangnya untuk mendekati keluarga tersebut.

“Dia melihat saya berkencan dengan pacar saya, menikah, punya bayi, semuanya, semua dari luar, tidak bisa mengenal saya," kisahnya.

Hingga saat ini, Lane mengaku belum bertemu langsung dengan sang ayah kandung. Karena adanya ketegangan antara sang ayah kandung dengan ibunya dulu.

Selain itu, ia takut jika memaksa bertemu akan membuatnya renggang dengan ayah yang membesarkannya sekarang. Yang jelas Lane ingin secepatnya bertemu karena pria tersebu tetap ayah kandungnya.

“Saya hanya merasa seperti memiliki dua ayah sekarang, itu hal yang baik,” pungkasnya.***