Kejadian Lucu Saat Dirinya Naikkan Celana di Pelaminan Tertangkap Kamera, Kata Kaesang Pangarep: Kenapa Harus Ada yang Ngerekam? Ini Tanggapan Netizen

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram @kaesangp)

JAKARTA (SURYA24.COM)- Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah digelar pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah.

Dalam momen resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut, terdapat kejadian lucu terjadi. Di antaranya, Kaesang Pangarep terekam kamera sedang menaikkan celananya di pelaminan.

Mengutip suara.com, sehari setelah rangkaian acara selesai, Kaesang Pangarep main ke Twitter untuk menanggapi segala macam cuitan kocak tentang pernikahannya dengan Erina Gudono.

Di antara warganet memperlihatkan momen lucu ketika Kaesang Pangarep menaikkan celananya di resepsi pada malam harinya. Tampak Erina mengecek apa yang terjadi pada celana suaminya itu dari belakang.

"Nah ini kenapa lagi mas @kaesangp mungkin bisa dijelaskan oleh mas wali Solo @gibran_tweet sebagai juru bicara," tanya warganet dengan akun @rrrangga, dikutip dari matamata.com pada Senin (12/12/2022).

Kaesang Pangarep kemudian mengutip unggahan tersebut dan memberikan tanggapan dengan huruf kapital.

"INI KENAPA HARUS ADA YANG NGEREKAM PAS SAYA NAIKIN CELANA YA," ungkap Kaesang Pangarep.

Warganet pun ramai-ramai membalas cuitan Kaesang Pangarep tersebut.

"Lho namanya juga nikah ditonton satu Indonesia mas," ujar akun @auvyne.

"Lha njenengan bintang utamanya mas," kata akun @jihoonnin

"Wkwk lain kali pakai sabuk pengaman dong kak," beber akun @dewiiar__.***