Masih Ingat dengan Kasus Pemuda Onani depan Konter Seluler di Tasikmalaya? Kata Pelaku Sakit Hati karena Jomblo

(Dok: KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

TASIKMALAYA (Surya24.com) - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya, Jawa Barat, menangkap pemuda yang nekat onani di konter sampai videonya viral di media sosial. Pelaku berinisial PU (23), warga Kelurahan Setiawargi, Kecamatan Tamansari. Ia ditangkap saat sedang mandi di rumahnya.

"Ya benar, kami tadi sore berhasil mengamankan terduga pelaku perbuatan asulia onani saat di rumahnya. Saat ini sedang kami periksa oleh penyidik," jelas Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan kepada wartawan di kantornya, Rabu sore.

Dikutip dari kompas.com, Aszhari menambahkan, pihaknya mendapatkan barang bukti berupa motor, jaket, helm, serta sarung yang dipakai pelaku saat menjalankan aksinya sesuai rekaman CCTV yang viral.

Pelaku pun mengakui telah melakukan aksi tak senonohnya di beberapa tempat termasuk di konter handphone tersebut.

"Motifnya masih kita dalami. Namun untuk awal yang bersangkutan mengaku kepada penyidik melakukan onani karena sakit hati tak punya pacar," tambahnya.

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan di ruang penyidikan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar dia.

Sementara itu, pelaku mengaku telah 6 kali lebih berbuat tak senonoh di tempat umum.

"Ya kang. Di Awipari, BKR, kampus STAI, konter hp, depan SMAN 3, dan lain sebagainya. Saya melalukan itu karena selama ini tak punya pacar, Pak. Sakit hati karena jomblo terus," kata dia.

Dalam sepekan, dirinya hampir 4 kali melakukan tindakan tak senonoh tersebut. Perbuatan ini dilakukannya sejak setahun lalu. Dalam aksinya, ia sengaja tak memakai celana.

"Iya Kang tak pakai kolor. Sarung saya bawa juga. Lalu melakukan aksi itu saat melihat cewek-cewek cantik. Sambil membayangkan lagi gituan," ungkapnya.

Sebelumnya, Seorang pemuda tak dikenal memakai sarung dan helm nekat onani meneror penjaga konter selular di Jalan Ciakar, Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/2/2023).

Aksi pemuda itu terekam kamera pengawas CCTV dan videonya viral tersebar di media sosial Facebook.

Usai menjalankan aksinya, onani di depan konter, pelaku membuang spermanya di atas pajangan kaca konter tersebut.***