Harga Oreo X BLACKPINK Rp700 Ribu Bikin Heboh di Twitter, Begini Penjelasannya

Oreo X BLACKPINK. (Foto: Twitter)

JAKARTA (SURYA24.COM)– Blacpink, girl band asal Korea, memang tengah membuat heboh lini masa Twtitter. Tapi, kali ini bukan karena mereka mengeluarkan single baru ataupun penampilan para personilnya.

Kali ini, BLACKPINK tengah menjadi trending topik di Twitter lantaran kerjasamanya dengan Oreo. Sadar besarnya antusias BLINK, fans BLACKPINK, pihak produsen camilan manis itu pun angkat suara.

Mengutip okezone.com, dalam pernyataan resminya, dijelaskan bahwa begitu banyak masyarakat yang sudah menantikan camilan ini hadir. Sampai akhirnya benar-benar rilis, dilaporkan banyak stok terjual habis dengan cepat.

Karena hal itu, perilisan Oreo X BLACKPINK dipastikan hanya tersedia dalam waktu yang terbatas. Artinya, varian ini tidak akan selalu ada di toko atau e-commerce sepanjang tahun.

"Produk edisi spesial ini available di toko dan e-commerce secara bertahap sejak Desember 2022 hingga 2023 dalam waktu yang terbatas," kata Vikram Chandratrey selaku Marketing Head OREO SEA dan Indonesia Mondelez International, beberapa waktu lalu.

Tak hanya di Indonesia, varian ini hadir di negara lain di Asia, misalnya saja di Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. Namun, Indonesia terpilih sebagai negara pertama perilisan varian spesial ini, ditutup Korea Selatan pada Februari 2023.

Produk camilan manis ini diincar bukan hanya karena edisi khusus, melainkan adanya hadiah spesial di dalam kemasan yaitu photocard BLACKPINK. Itu kenapa, para kolektor memorabilia BLACKPINK mengincar produk ini.

Sebelumnya, timeline Twitter riuh membahas soal camilan ini. Beberapa netizen bahkan mengaku susah mendapatkannya. Saking susahnya dicari dan 'hype' yang begitu besar, ada penjual di e-commerce membandrol produk ini dengan harga Rp700 ribu.

Menurut informasi yang beredar, harga sebenarnya produk ini mulai dari Rp4 ribu untuk satuan tanpa photocard hingga kemasan besar mulai dari Rp100 ribu. Nah, soal harga Rp700 ribu yang viral, itu diduga harga untuk 10 box atau one set semua member. So, apakah Anda termasuk satu dari banyak pembeli produk ini?***