Perempuan Ini Syok Gara-gara Disuruh Ibu Pacarnya Cuci Piring, Ini yang Dilakukannya Apa Itu?

(dok:tiktok/suara.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Postingan wanita yang memiliki akun TikTok @belladeasy ramai diposting oleh banyak akun gosip. Isi postingan tersebut, wanita bernama Bella Deasy menjelaskan tentang kejadian yang dialaminya saat berkunjung kerumah pacarnya.

Akun TikTok yang bernamakan @belladeasy menjelaskan kejadian tersebut yang mana Ia diajak oleh pacarnya untuk pergi kerumah sang pacar tersebut yang berada diluar kota. Sesampainya disana, Bella langsung disuruh untuk menghangatkan makanan.

"Jadi dulu aku punya pacar, aku diajak ke rumah orang tuanya. dia disini rantau jadi diajak ke luar kota. Sampai rumahnya disuguhin makan. Gak disuguhin makan aja disuruh ngangetin makanan," ujar Bella Deasy dilansir IntipSeleb dari TikTok.

Disaat sedang menghangatkan makanan, Bella Deasy malah diperlakukan tidak menyenangkan. Karena, Bella dianggap tidak bisa memasak.

"Trus pas ngangetin makan mamanya bilang gak bisa masak kan, aku jawab bisa tante," curhat Bella Deasy.

 

"Disuruh angetin ayam goreng trus minyak itukan aku cek udah panas atau belum. Aku naruh tangan aku buat ngecek, trus tante bilang gak sekalian aja tangan di masukin," lanjutnya.

Meskipun begitu, perkataan ibu pacarnya itu dianggap sebagai selayaknya candaan oleh Bella Deasy. Akhirnya mereka pun makan setelah makanan tersebut dihidangkan.

Setelah makan, tak hentinya perlakuan ibu pacarnya tersebut kepada Bella Deasy. Lalu, Ia pun disuruh untuk membersihkan semua piring yang kotor tersebut.

"Saat cuci piring, inisiatif lah ya, aku udah selesai. aku tunggu kalimat larangan gak usah taruh situ aja. Gak ada, gak ada. Malah bilang sekalian titip," ujarnya.

Betapa toxic-nya hubungan Bella Deasy dengan pacarnya tersebut, akhirnya Bella Deasy memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka. Tak terfikirkan bagaimana rasanya nanti jika memiliki mertua seperti itu.

"Jadi aku memutuskan tidak berlama-lama karena sudah kebayang jadi menantunya. Untung saya tidak jadi dengan dia," ungkapnya.***