Ada-ada Saja, Kondangan ke Kaesang-Erina, Tamu Perempuan Ini Banjir Kritik Warganet, Kok Bisa? Begini Ceritanya

(Dok: instagram.com/rumpi_gosip/)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih mengundang perhatian. Hajatan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu mengundang ribuan orang dari berbagai kalangan.

Mengundang ribuan orang, berbagai kalangan mulai dari rekan orang biasa, selebriti, pejabat hingga politisi berdatangan pada acara tasyakuran di Solo pada Minggu (11/12/2022).

Mengutip suara.com, seorang tamu undangan yang datang ke pernikahan Kaesang dan Erina belakangan viral di media sosial. Pasalnya dia mengunggah video yang menunjukkan makanan-makanan yang disajikan dalam acara tasyakuran tersebut.

Menjadi perbincangan publik, perempuan tersebut memberikan penilaian pada setiap makanan yang dia coba di mana dianggap kurang sopan oleh warganet.

Pada video yang diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak seorang perempuan yang mencoba berbagai makanan di hajatan presiden itu.

"What I eat in a day kondangan anak presiden," tulisan dalam video tersebut.

Perempuan tersebut mulanya mengambil cumi goreng dan menilainya dengan skor 7/10. Kemudian dia memakan tempura goreng dan menilai makanan ini dengan skor 8/10.

Tak berhenti ke gorengan, perempuan tersebut juga mengambil dimsum dan menilainya 9/10. Perempuan tersebut kemudian kembali memakan bebek peking dengan memberi nilai 10/10.

Usai makanan dia menunjukkan es buah yang diminum dengan menyebutknya tak manis dan menilai 5/10. Selanjutnya, perempuan itu memakan bakso dengan nilai 8/10 dan makaroni susu dengan memberi nilai 10/10.

Sebelum pulang perempuan tersebut makan Selat Solo dengan nilai 9/10, es krim dengan nilai 10/10, dan puding 6/10.

Video tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kondangan enggak pakai amplop kok masih nge-rate makanan," komentar warganet.

"Enggak etis mbak, mau ke kondangan presiden atau rakyat jelata enggak pantas kalau sampe pakai acara nge-rate makanannya," imbuh warganet lain.

 

"Dicobain semua dong, gua kondangan malu asli nyobain semua hidangan. Emang sih enggak apa-apa gratis tapi malu aja semua makanan diambil," tambah lainnya.

"Biasanya orang seperti ini akan pulang setelah kekenyangan," tulis warganet di kolom komentar.

"Bisa gitu ya tamu ribuan sempet nyobain semua makanan," timpal lainnya.

Prosesi pernikahan Kaesang dan Erina sendiri dilaksankan sejak Sabtu (10/12/2022) yang dilaksanakan di Yogyakarta dan Minggu (11/12/2022) di Solo.***