Viral Mantan Pemain Sinetron Anak Langit Jualan Roti Keliling, Dapat Pujian Warganet

(Tangkapan layar TikTok @lou_kaunang/sloops.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Nama mantan pemain sinetron Anak Langit saat ini tengah viral dibahas di media sosial terutama setelah videonya tengah berjualan roti viral di TikTok. Video yang diunggah oleh akun @lou_kaunang tersebut memperlihatkan sosok Kevin Sanova yang ternyata mantan pemain sinetron.

Video itu kemudian menyebar ke sejumlah media sosial dan akhirnya viral. Salah satu akun yang memuat ulang video tersebut adalah Instagram Lambe Turah. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Dulu di sinetron, sinetron anak langit. Sekarang dagang roti,” ujar Kevin Sanova dalam video yang beredar tersebut seperti dikutip dari akun Instagram @lambe-turah pada Selasa (13/12/2022).

Mengutip sloops.com, menyertai unggahan video yang memperlihatkan mantan pemain sinetron Anak Langit jualan roti itu, Lambe Turah menuliskan caption berisi kalimat penyemangat. “Pantang menyerah. Tetap berusaha…Semangat,” demikian tulisnya.

Dalam video yang viral tersebut Kevin mengungkapkan bahwa dirinya merupakan pemain sinetron Anak Langit. Seperti diketahui, sinetron ini sempat populer di televisi dan mempunyai penggemar yang sangat besar saat itu.

Bahkan, pemain sinetron anak langit mempunyai pemeran-pemeran yang memang dikenal oleh masyarakat seperti Stefan William, Marcella Daryanani, Hana Saraswati, Angga Putra, dan Bryan Domani.

Sinetron yang tayang perdana pada 2017 ini menceritakan tentang pertemanan hingga percintaan dalam sebuah geng motor. Adapun genre dari sinetron ini adalah laga, roman, dan juga drama.

Meskipun beberapa mantan pemeran Anak Langit masih ada yang eksis dalam dunia entertainment, tetapi sosok Kevin Sanova tidak lanjut bekerja dalam dunia hiburan dan memilih merintis usahanya berjualan roti.

Terlihat dari video yang beredar, ia menggunakan sepeda motor untuk berjualan roti tersebut dan saat ini ia viral di media sosial karena kegigihannya dalam berjualan roti keliling yang membuat banyak warganet memberikan semangat kepadanya.

Unggahan Lambe Turah soal mantan pemain sinetron Anak Langit jualan roti itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan memberikan semangat untuk Kevin. “Sekecil apapun usahamu tetap kamulah bosnya bang,” tulis @umai9411.

“Panutan, tetep semangat, apapun dikerjakan selama halal,” tulis @pentol_idolagresik.

“Ya bagus dong, jaman skrg banyak yg kemakan gengsi krna sblumnya kerja enak, di belain nganggur demi dpet kerjaan enak lgi. intinya selagi halal dan ga merugikan org lain, semangat,” puji @rfrzrm.***