SMP Negeri 5 Tapung Hilir Rayakan HUT ke 10 Tahun

TAPUNG HILIR (Surya24.com) - Menyambut hari jadi penegerian SMP Negeri 5 Tapung hilir ke 10 tahun yang jatuh pada tanggal 19 Januari, pada hari Sabtu (18/01/2020) bertempat dihalaman Sekolah SMPN 5 Tapung hilir diadakan acara perayaan guna menyambut hari jadi dengan acara potong tumpeng dan perlombaan setingkat SD dan MI.

Tampak hadir pada acara tersebut Kepala Sekolah SMPN 5 Pikir.SPd berserta dewan guru, Ketua Komite SMPN 5 Nefrizal Pili berserta anggota, perwakilan Dewan guru SD dan MI sekecamatan Tapung Hilir beserta seluruh siswa dan siswi SMPN 5 Tapung Hilir.

Ketua Panitia acara Zulhendri SPd menyampaikan laporan kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT tersebut. " Kita mengadakan beberapa perlombaan diantaranya Lomba Volly ball, lomba tari kreasi dan pionering yang diikuti oleh 8 Sekolah Dasar dan MI yang ada di Tapung hilir, " ujar Ketua Panitia.

Ketua Komite SMPN 5 Tapung Hilir Nefrizal Pili dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat HUT ke 10 atas penegerian SMP ini. " Kami selaku Komite sangat mendukung terselenggaranya acara ini, " sebut Nefrizal.

Pikir SPd selaku Kepala Sekolah dalam sambutan dan arahannya mengatakan bahwa kegiatan perlombaan untuk tingkat SD dan MI yang masuk dalam zona SMPN 5 dalam rangka perayaaan hari jadi Sekolah ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan prestasi. " Sekaligus juga sebagai ajang promosi kepada anak-anak kita di tingkat SD agar kedepannya dapat memilih sekolah ini untuk tingkatan selanjutnya, " jelas Pikir SPd.

Acara HUT dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Sekolah dan diserahkan kepada Ketua Komite SMP Nefrizal Pili. Dalam pantauan awak media, kegiatan dilanjutkan dengan ajang perlombaaan-perlombaan yang masih berlangsung sampai sore hari ini. (Sanusi)


Tulis Komentar