Video Syur Mirip Rezky Aditya Tersebar, Seperti Biasa Netizen Sibuk Cari Link, Mau?

(Dok: TwitterFoto/ intipseleb.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Rezky Aditya kembali menjadi perbincangan publik, video syur yang diduga mirip dengannya viral di media sosial. Dalam video itu seorang pria terlihat sedang melakukan video call dan sempat memperlihatkan alat kelaminnya.

Isu itu muncul ketika sebuah akun Twitter mempertanyakan keberadaan video itu. Seperti apa cuita tersebut di media sosial?

Diduga Rezky Aditya

Dikutip dari intipseleb,com, Twitter dihebohkan dengan video syur diduga Rezky Aditya. Video itu muncul setelah ada sebuah akun mempertanyakannya di Twitter.

"Ada yang sudah dapat video Rezky Aditya? Bagi dong," tulis netizen.

Akhirnya beberapa akun Twitter pun mengunggah tangkapan layar dari video yang diduga Rezky Aditya tersebut. Dalam video itu, seorang laki-laki berbaju putih terlihat sedang melakukan video call. Ia sempat menunjukkan alat kelaminnya itu hanya beberapa saat.

Dalam video yang berbeda terlihat pria yang sama mengunakan pakaian berwarna hitam tampak sedang video call. Hal yang sama pun dilakukan oleh pria tersebut.

Netizen pun masih bertanya-tanya terkait kebenaran dari video tersebut. Bahkan, ada yang menganggap jika video itu benar masalah yang dihadapi artis Rezky Aditya tidak kunjung selesai.

"Bnr ga sih ada vdeo yg mirip Rezky Aditya?" tulis netizen.

"Masalah hidup si Rezky Aditya ga kelar-kelar apa ya? Kmren di tuduh jadi ayah biologis, ini malah ke spill lagi vcs," tulis netizen.

"Sapa yg punya videonya Rezky Aditya ak mo liattttt," tulis netizen.

"Yg ad video rezky aditya bagi dong," tulis netizen.

"Ada yg sdh dpt video nya Rezky Aditya.. bagi donk," tulis netizen.

Terkait video syur tersebut belum ada tanggapan dari pihak Rezky Aditya yang diduga merupakan sosok pria.***