ALAMAK! Selebgram Rena Dyana Bagikan Video Hot Hingga Ditonton Jutaan Kali, Begini Reaksi Warganet

(Dok:Net)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan video syur wanita berkebaya hijau. Pemberitaan tersebut sampai saat ini masih jadi obrolan hangat warganet.

Sejak muncul video itu ada salah satu selebgram bernama Rena Dyana diduga menjadi sosok pemeran wanita kebaya hijau. Hal ini lantaran dirinya kerap mengumbar keseksiannya di laman akun Instagram pribadinya. Penasaran dengan kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Dikutip dari IntipSeleb.com, Rena Dyana merupakan selebgram cantik sekaligus pengusaha di Tanah Air. Namanya sudah tak asing lagi di media sosial.

Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh aduhai. Dirinya kerap mengunggah penampilan seksi di laman Instagram pribadinya.

Seperti unggahan videonya pada 6 Desember 2021 lalu. Postingannya ini berhasil curi perhatian warganet.

"The most glamorous quarantine (karantina paling glamor)," tulis Rena Dyana beberapa waktu lalu, dikutip Intipseleb, Minggu, 25 Desember 2022.

TerJAKARTA (Surya24.com) dari video tersebut, Rena Dyana memperlihatkan kegiatannya selama mengikuti masa-masa karantina.

Dalam video itu, Rena Dyana tampak mengenakan handuk kimono berwarna putih. Penampilannya semakin memukau saat dengan tambahan aksesoris seperti kalung hingga kaca mata warna hitamnya.

Tak sampai di situ saja. Handuk kimononya tak dikaitkan ke bagian pundaknya. Sehingga bagian dadanya sedikit terekspos, tentu hal ini memberi kesan seksi baginya.

Pada unggahannya itu, wanita yang diduga berkebaya hijau ini terlihat begitu bahagia saat melakukan masa-masa karantina di salah satu hotel yang memiliki pemandangan gedung-gedung tinggi.

Reaksi Warganet

Lebih lanjut, sontak video yang ditonton sebanyak 7 juta kali ini mendapat berbagai macam respon. Tak sedikit warganet yang gagal fokus melihat unggahan tersebut.

"Awal mula kebaya ijo," kata warganet.

"Nice hot," kata netizen.

Namun, tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar kritikan kepada selebgram itu.

"YaAllah aku sebagai wanita saja malu melihatnya. Eh bener gak sih gitu," kata warganet.

"Manusia kalau di dunia gak mempan lagi NERAKA gaes karena dia butuh uang sanjungan dan lain-lain, nah kalau sudah asal menjemputnya baru itu penyesalan kali ya. Jadi ya biarin aja, sesuka-suka dia nanti dia yang merasakan dia sendiri kalau kalian lihat sama merasakan akibatnya, betul gak?," tandas warganet mengomentari kolom komentar Rena Dyana.***