Kisah Menyeramkan, Hantu Perawan Ingin Balas Dendam Lewat Raga Wanita Lain, Ada Apa?

(Dok: Sibhe)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kematian gadis itu sampai sekarang masih misterius. Da meninggal pas sedang keluar dari rumah. Dan sampai sekarang arwahnya masih gentayangan.

Suatu ketika ada seorang wanita yang lewat di depan hantu itu lalu si hatu masuk ke dalam tubuh wanita tersebut dan menyamar sebagai manusia.

Hantu perawan itu masuk ke tubuh wanita dengan tujuan supaya dia tahu siapa sebenarnya yang membunuhnya.

Suatu ketika tiba – tiba ada seorang pria yang tampan lewat di depannya.

Si hantu sempat berfikir sepertinya saya pernah melihat pria itu pikirnya dalam hati.

Setelah dipikirkannya beberapa saat akhirnya ia ingat bahwa lelaki tampan itu adalah orang yang dia cintai sekaligus lelaki yang telah membunuhnya di dalam kamar mandi.

Akhirnya hantu perawan itu ingat semua kejadian 2 tahun lalu yang merenggut nyawanya.

Ia ingat ternyata dirinya meninggal karena dicelupkan di dalam bak mandi selama 30 menit lalu mayatnya di buang begitu saja di dalam hutan.

"Pantas saja aku disebut sebagai hantu perawan karena aku belum menikah tetapi sudah meninggal. Meyedihkan sekali nasibku," pikir hantu perawan itu.

Ia ingin membalas dendam kepada pria tampan yang sudah merenggut nyawanya.

Pada saat ia ingin balas dendam melalui wanita yang sedang dirasukinya, tiba – tiba pria itu tahu bahwa si hantu ada di dalam raga wanita itu.

Bahkan yang lebih meyeramkan lagi pria tampan itu ingin membunuh gadis yang tidak berdosa itu.

Sampai pada akhirnya hantu perawan itu keluar dari raga wanita itu karena ia tak ingin menyakiti wanita tak berdosa itu.

Namun jalan hidup sepertinya sudah ditentukan. Akibat dosa yang telah dilakukannya, pria yang membunuhnya itu sepertinya telah menerima karma dengan cara tersendiri.

Ia mati tertabarak mobil dan mayatnya terbuang tak ada yang tahu. (Seperti dikisahkan Anita Sinaga di Koran Merapi) *