Mengenaskan, Seleb TikTok Nirwana Selle Terkurung hingga Terpanggang saat Kebakaran, Ini Ungkappan Warganet

Lestari Ningsih Nirwana Selle (Dok:v iva.o.id)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Ada ada saja kejadian dalam menyambut penghujung tahun 2022 ini, seperti salah satunya musibah yang terjadi di PT GNI yang baru saja menimpa seorang seleb TikTok, Nirwana Selle. Nirwana Selle merupakan salah satu korban kebakaran di perusahaan tambang nikel PT Gunbuster Nickel Industry (GNI) bersama dengan satu karyawan lainnya yang berhasil terjebak, terkurung hingga pada akhirnya terpanggang akibat adanya ledakan tungku di smelter dua.

Dikutip dari viva.co.id, alih-alih baru terjadi, ternyata kejadian mengenaskan ini sudah berlangsung pada beberapa hari yang lalu tepatnya, 22 Desember 2022 pada dini hari di Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah tempatnya di smelter PT GNI. Sontak saja peristiwa sekaligus musibah mengenaskan tersebut langsung ramai menjadi perbincangan hangat warganet Tanah Air.

Pasalnya, dalam kejadian tragis tersebut dua korban kebakaran dan satu di antaranya adalah Nirwana Selle yang harus memasrahkan dirinya lantaran terpanggang di lokasi kejadian. Rekaman video detik-detik sang karyawan PT GNI menjadi korban kebakaran pun sontak viral hingga beredar di TikTok.

Tidak hanya video detik-detik kebakaran, melainkan foto jenazah korban pun berhasil beredar di media sosial. Sontak saja berbagai unggahan tersebut langsung membuat seluruh pengguna warganet serta pengikut di akun TikToknya dibuat menangis haru, lantaran korban hanya menyisakkan tengkorak yang telah hangus terbakar.

Kebakaran yang terjadi di PT GNI yang dialami oleh seleb TikTok Nirwana Selle juga berhasil memberikan duka mendalam yang turut dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan kolom komentar pada ungahan terakhir milik seleb TikTok Nirwana Selle yang menjadi korban kebakaran PT GNI pun dibanjiri ucapan duka cita serta selamat jalan dari sejumlah warganet. Baca Juga :

sungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sungguh, Dialah Yang Maha Pengampun, Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu, kemudian kamu tidak dapat ditolong. Dan ikutilah sebaik-baik apa yang telah diturunkan kepadamu (Al-Qur'an) dari Tuhanmu sebelum datang azab kepadamu secara mendadak, sedang kamu tidak menyadarinya, (QS. Az-Zumar Ayat 53-55)

"surga tempatmu kk,, semoga khusnul khotimah," saut warganet di TikTok

"Akunnya baru lewat beranda, orangnya sudah meninggal. Al-fatihah untukmu Wana," imbuh lainnya.

Sebagai informasi tambahan yang didapat dari keterangan TikTok milik Nirwana Selle, jika dirinya merupakan salah satu pekerja yang membidangi bagian operator crane alias alat berat di PT GNI.

Menurut informasi yang beredar, seleb TikTok satu ini tengah berada di dalam kabin sehingga dirinya dan salah satu rekannya tidak bisa menyelamatkan diri ari lahapan si jago merah. Fakta lainnya dari korban kebakaran Nirwana Selle nyatanya lebih dulu populer di TikTok setelah perjuangannya mencari nafkah mencuri perhatian.

Dimana, demi meraup sesuap rezeki, dirinya rela merantau jauh dari keluarga demi bekerja di tambang nikel. Dirinya semakin populer dan menjadikannya sebagai seleb TikTok lantaran ia kerap membagikan kegiatan kesehariannya selama bekerja di perusahaannya itu, baik melalui akun TikTok hingga Instagram pribadinya. ***