DPC PDIP Pelalawan Gelar Raker, Konsolidasi dan Bhakti Sosial Besok

 

PELALAWAN (Surya24.Com) - -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pelalawan akan menggelar Rapat Kerja dan Konsolidasi besok Rabu 28 Desember 2022, bertempat di Gor Cempaka jalan Raja Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan Rakercab dan konsolidasi ini akan mengundang seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting PDIP se-Kabupaten Pelalawan dan akan dihadiri DPD Provinsi Riau, pesertanya sebanyak 255 orang. Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat kesiapan partai dalam menghadapi Pileg dan untuk meminta masukan terkait pileg Tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan H Syafrizal SE kepada wartawan disalah satu rumah makan di Jalan Akasia Kota Pangkalan Kerinci Selasa (27/12/2022).

"Konsolidasi ini dilakukan setahun sekali, dan juga mendengar masukan dari pengurus anak ranting untuk menyonsong pemilu tahun 2024 mendatang dengan target 10 kursi di Pelalawan," kata ketua DPC PDIP Pelalawan Syafrizal SE.

Syafrizal SE yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan juga mengatakan bahwa selain kegiatan Rakercab dan Konsolidasi, PDIP juga mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako untuk warga sekitar ditempat acara, serta sunatan massal yang dikomando oleh Dokter Biran yang merupakan Ketua Baguna, kegiatan ini akan dibuka oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Riau yang juga merupakan Bupati Pelalawan H Zukri.

"Saya berharap agar masyarakat Pelalawan, khususnya Pangkalan Kerinci untuk membawa anaknya untuk disunat, apalagi ini dalam suasana libur sekolah," ujar Syafrizal.

Turut hadir mendampingi Ketua DPC PDIP Syafrizal, SE yaitu Sekretaris DPC Saniman, SE, Ketua Bappilu Carles, S Sos, Wakil Sekretaris Supratman, SE dan Ketua PAC Langgam serta pengurus PDIP lainnya.(jon).