69 Personel Polres Rohil Awal Januari 2023 Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

ROHIL (Surya24.com) - Berdasarkan Surat Telegram Kapolri dan Kapolda Riau, 22 Desember dan 20 Desember 2022 pada Aplikasi SISDM Perihal Kenaikan Pangkat Personel Polda Riau Periode 1 Januari 2023, Senin (2/1/ 2023) Jam 07.30 WIB hingga Jam 08.30 WIB di gelar koorp lapor kenaikan psngkat di Lapangan Mapolres Rokan Hilir.

Upacara lapor kenaikan Pangkat Personel Polres Rohil ini untuk Periode 1 Januari 2023 dan bertindak sebagai Irup Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH,Sik.Msi dan Perwira upacara Kasubbag Ren Progar Bag Ren Polres Rohil AKP Hendra Yadri dan Upacara Ipda Al Yuhendri sebagai Komandan Upacara.

69 orang personil Polres Rohil yang resmi menyanndang pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya adalah 1 orang Perwira Pertama ke Perwira Menengah, 12 orang Perwira Pertama dan 56 orang Bintara.

Dengan rincian dari AKP ke Kompol 1 Orang (Kompol Dedi Susanto), Kapolsek Bangko dari Iptu ke AKP 6 Orang, dari Ipda ke Iptu 6 Orang, dari Aipda ke Aiptu 4 Orang, dari Bribka ke Aipda 27 Orang, dari Brigadir ke Bribka14 Orang, dari Bribda ke Bribtu 11 Orang.

Kapolres Rohil, AKBP Adrian Pramudianto menyebutkan kenaikan pangkat setingkat dari pangkat sebelumnya adalah bukti dedikasi pengabdian personil kepada Institusinya.

" Untuk Priode 1 Januari 2023, sebanyak 69 personil Polres Rohil mendapat kenaikan pangkat setingkat dari pangkat sebelumnya, selamat sukses dan selamat bertugas dengan baik, " harap Kapolres Rohil.

Selesai upacara koorp kenailan pangkat  dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik masing-masing didampingi istri. Serta dilanjutkan dengan acara syukuran yang di gelar di Selasar Mapolres Rokan Hilir. (HY)