Ini Tiga Hal Penting Disampaikanya

Wakajati Riau Ambil Apel Perdana Masuk Bekerja Tahun 2023

PEKANBARU (Surya24.com) - Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Riau, Akmal Abas SH.MH, Senin (2/1/2022) menjadi Inspektur Upacara hari pertama masuk bekerja di Tahun 2023, hari ini.

Upacara jolong pertama mulai masuk bekerja di Tahun 2023 ini dilaksanakan di halaman kantor Kejati Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Turut hadir dalam upacara ini seluruh Asisten dan pejabat serta seluruh  karyawan Kejati Riau.

Ada tiga hal penting yang disampaikan Wakajati Riau, Akmal Abas SH.MH untuk Tahun 2023 ini.

Akmal Abas SH.MH menyebutkan, Pertama Introfeksi diri dan evaluasi kinerja selama Tahun 2022 lalu.

Kedua,Tingkatkan kapaditas seluruh Aparatur melalui pendekatan keilmuwan sesuai perkembangan zaman sehingga mengakhoselerasi kinerja.

Ketiga Landasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan kerja ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga output dan outcome berbagai program Kejaksaan dapat tercapai dan publik trust dapat terjaga.

" Ada tiga hal penting yang saya sampaikan pada hari pertama masuk bekerja, Senin 2 Januari 2023 hari ini, semoga dapat di jabarkan dan di jalankan dengan baik, " harap Wakajati Riau, Akmal Abas SH.MH.

Sementara itu terpisah, Kasipenkum Kejati Riau, Bambang Heri Purwanto SH.MH menyebutkan apel perdana di awal Tahun 2023 ini juga dituangkan di dalam Siaran Pers Kejati Riau, Nomor : PR-01/L.4.3/Kph/01/2023. (HY)