Kata Tokoh Pemuda Rozy Cuma Pakai Kolor Lari ke Kamar Mandi, Ibu Norma Bugil saat Digerebek: Panik dan Kaget Pilih Kabur

(Norma Risma dan Rozy/Tangkapan layar media social/okezone.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pernyataan mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki sangat berbeda dengan apa yang disampaikan Sofyan, ketua pemuda di Banten yang memimpin penggerebekan menantu berduaan dengan ibu mertua, beberapa waktu lalu.

Saat itu kata Sofyan, pasangan menantu dan ibu mertua itu justru berada di satu ruangan yang sama dan terkunci. Bahkan Ibunya Risma bahkan sudah tak memakai busana. Sementara Rozy sendiri hanya mengenakan celana kolor.

"Posisi perempuannya seperti itu (tidak memakai baju) dan laki-lakinya cuman pakai kolor lari ke kamar mandi waktu penggrebekan," ujar Sofyan dikutip dari tayangan Silet RCTI,Kamis (5/1/ 2023).

Dikutip okezone.com, sebelumnya, Rozy mengakui bahwa ibu mertuanya berada di kontrakan karena ingin curhat dan membahas soal Norma Risma. Namun dia menjelaskan ada permasalahan apa antara ibu mertuanya dengan mantan istrinya tersebut.

" Mau cerita tentang NR ini di kontrakan, cuman mau curhat aja, nggak ada niat apapun," kata Rozy didampingi kuasa hukumnya.

Rozy juga membantah kesaksian warga sekitar yang menggerebek yang sedang berduaan dalam rumah dengan ibu mertuanya.

Saat penggerebakan itu, Rozy mengaku sedang mau buang air kecil di kamar mandi. Sedangkan, ibu mertuanya berada di kamar sendirian.

“Jadi, saya itu masuk nih di dalam kontrakan nggak ada siapa-siapa. Kronologinya kan ibu saya di kamar," ujar Rozy.

Karena kaget dan panik ada warga mendobrak pintu kontrakan, Rozy memilih kabur. Mantan suami Risma tahu kalau warga pasti akan menudingnya berbuat zina.

"Nah saya panik lah pak. Pastilah namanya orang pasti nyangkanya perzinaan nih, tapi itu semua nggak benar," pungkasnya.***