Sutrisno Terima Mandat Karateker dari KBPP Polri PD Riau ,Persiapkan Musres KBPP Polri Resort Rohil

ROHIL (Surya24.com) - Sutrisno,resmi menerima Mandat sebagai Kareteker KBPP Polri Resort Rokan Hilir dari Ridarman Raensn Ketua KBPP Polri (Keluarga Besar Putra Putri Polri) Polda Riau,Kamis (5/1/2023 ) kemaren.

Sebagai penerima Mandat,Sutrisno segera mempersiapkan Musyawarah Resort KBPP Polri Polres Rohil dalam waktu dekat ini.

Kepada media ini,Sutrisno,Senin (9/1/2022) menyebutkan segala sesuatu disiapkanya dan sesegera mungkin membentuk Panitia Musres Polres Rohil.

" 5 Januari 2023,hari Kamis lalu,saya didampingi H.Yan Faisal Wakil Ketua KBPP Polri Polda Riau Bidang Mefia,Informasi dan Komunikasi telah menerima Surat Mandat dari Ketua KBPP Polri Riau,Bang Ridarman Raenan, " Sebut Sutrisno.

" Suratnya bernomor Skep.Krtk.004/KBPPP-04/SKRT/I/2023 ditanda tangani Ketua KBPPP Polda Riau,Ridarman Raenan dan Sekretaris Ibnu Farid S.Sos, " Tegas Sutrisno.

Sutrisno menegaskan sebagai penerima mandat, tidak sendirian dia dampingi H.Yan Faisal Wakil Ketua KBPP Polri Polda Riau Bidang Media,Infornasi dan Kimunikasi.

" Dalam waktu dekat segera digelar Musyawarah Resort ,saat ini tengah disiapkan,juga audensi guna meminta tunjuk ajar dari Bapak Kapolres Rohil sebagai Pembina, " Sebut Sutrisno.

" KBPP Polri saat ini punyq Bank Data anak-anak Polri dan purnawirawan, sudah ada,tinggal kami akan lengkapi baju uniforom lengkap,menjelang Musres,saya siap berbuat terbaik untuk KBPP Polri Rohil ini, " Aku Putra Serma (Purn) Jono Syarief ini dibruang kerjanya.

" Kami terbuka,siapapun di terima dibawa,syaratnya wajib punya Skep orang tuanya,KBPP Polri Pusat memiliki data administrasi digital dan administrasi,jika selama ini ada yang mengaku-ngaku,tolong serahkan,atau bawa skep orang tuanya kita terima jika tidak ada purnawirawan atau anak Polri,jangan coba-ciba klaim,nantinurusanya ranah hukim" Tegas Sutrisno . (hy)