Kemungkinan Tulang Rusuk Venna Melinda Patah Usai Alami Dugaan KDRT

(Dok:viva.co.id)

JAKARTA (SURYA24.COM) BANDUNG – Belakangan ini publik dibuat heboh, lantaran adanya kabar dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh artis sekaligus politisi Venna Melinda. Ia melaporkan suaminya, Ferry Irawan ke pihak berwajib.

Sebagaimana diketahui, Venna Melinda telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya dalam kasus dugaan KDRT ini. Pada satu kesempatan, Hotman Paris mengatakan bahwa Venna Melinda sempat menghubunginya. I

Dikutip dari viva.co.id, ibunda Verrell Bramasta tersebut memberi kabar tengah dirawat di salah satu rumah sakit (RS) di daerah Surabaya. "Oke tadi pagi sekitar jam 7 lewat (pagi-pagi), Venna Melinda, telepon saya. Dia (Venna Melinda) rupanya sekarang dirawat di rumah sakit Surabaya," kata Hotman Paris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10 /1)

Dalam keterangan wanita berusia 50 tahun itu, selain hidungnya yang berdarah, dirinya mengaku bahwa tulang rusuknya sakit setelah menerima dugaan KDRT dari suaminya, Ferry Irawan. Venna Melinda dan Hotman Paris Photo : Berbagai Sumber "Ternyata (tulang) rusuknya ada kemungkinan besar ada yang patah," bebernya

Pengacara kondang itu menjelaskan, jika saat ini Venna Melinda masih terbaring lemas di rumah sakit. Dengan demikian, ibu tiga anak ini harus menjalani perawatan.

"Dia (Venna Melinda) sangat lemas. Katanya ada rusuknya diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih diopname sekarang," papar Hotman Paris.

"Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang (tulang) rusuk kayaknya belum," imbuhnya lagi.

Lebih lanjut, Hotman Paris mengaku jika dirinya masih belum bisa memberikan keterangan detail terkait percek-cokan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Saya belum bisa ngomong (berbicara) secara detail tapi, memang dia berusaha membela diri sampai akhirnya dia bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah-darah," katanya.

"Sampai kemudian juga keliatan di CCTV (Closed Circuit Television) hotel dan akhirnya petugas hotel datang dan polisi dipanggil. Mengenai motifnya saya belum bisa ngomong secara detail," tandas Hotman Paris Hutapea.***