Lima Pemuda Bobol Rumah dan Curi Dua Motor di Medan Viral, Ini Komentar Warganet

Viral lima pemuda bobol rumah dan curi dua motor di Medan. (Dok: Instagram @tkpmedan)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebuah video memperlihatkan lima orang pemuda membobol rumah dan mencuri dua unit sepeda motor. Aksi mereka terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @tkpmedan terlihat tiga pelaku membobol pintu pagar rumah korbannnya. Sementara dua pelaku lainnya dengan menggunakan sepeda motor menunggu di luar rumah sembari memantau situasi.

Dikutip dari suara.com, tiga pelaku kemudian masuk ke rumah itu. Terlihat ada tiga unit sepeda motor dan satu sepeda yang terparkir.

Pelaku yang memakai masker tampak mematahkan setang sepeda motor. Sedangkan pelaku yang memakai helm membobol kunci kontak sepeda motor dengan kunci T.

Setelah itu ketiga pelaku membawa kabur sepeda motor yang dicuri. Dalam narasinya peristiwa disebut terjadi di Jalan Durung.

"Telah hilang 2 buah kereta, kereta BEAT dengan BK 2819 XBD warna silver dan kereta BEAT dengan BL 6378 HI. Terjadi pada malam Senin sekitar pukul 22.39 wib, di Jl Durung tepatnya Al-Farabi Learning Center," tulis akun itu kutip Selasa (14/2/2023).

"Yang baju kaos putih pake masker pemain x itu ah... Wajib dikempeskan itu pak Pol," tulis nitizen.

"Ditunggu episode ke-2 nya," tulis nitizen lainnya.

"Ank2 kemarin sore pula yang maling itu," kata nitizen.

"Mash bocah sudah begitu...siapala abg abgannya yang ngajarin," kata nitizen lainnya.***