Bocah 6 Tahun Punya Perut Sixpack, Ini Komentar Pedas Netizen

Kynlee Heiman. Foto: (Instagram/@kynlee_the_great)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kynlee Heiman tidak seperti bocah 6 tahun kebanyakan. Di usia yang masih sangat muda, dia mempunyai postur tubuh bak atlet profesional. Sosok Kynlee Heiman sempat mencuri perhatian di media sosial karena penampilan fisiknya. Rajin olahraga dan melakukan aktivitas fisik berat, gadis asal Amerika Serikat ini memiliki perut sixpack.

Dikutip dari detik.com, tidak seperti anak-anak seusianya yang masih asyik bermain, Kynlee menghabiskan sebagian besar waktunya untuk latihan. Setiap harinya dia latihan selama beberapa jam untuk mendapatkan bentuk tubuh 'sempurna'. Mulai dari mengikuti kelas fitnes hingga senam.

Tak hanya itu, Kynlee juga disibukkan dengan berbagai aktivitas aktor dan model. Kehidupan sehari-hari bocah yang tinggal di Kansas, AS, ini berputar dari ruang makeup dan tata rambut, studio pemotretan hingga gym.

Kynlee juga rajin mengikuti berbagai kontes kecantikan khusus anak-anak. Dia pun berhasil menyabet beberapa gelar serta penghargaan.

Dunia modeling juga sudah dijajalnya. Kynlee menggeluti profesi model dengan melenggang di runway sejak usia 3 tahun.

Seperti dikutip dari RTL News, ibu Kynlee, Angel Heiman, mencoba mengeluarkan semua bakat yang dimiliki putrinya semaksimal mungkin. Oleh karena itulah dia mengikutkan Kynlee ke berbagai aktivitas dan kompetisi untuk menyalurkan bakatnya.

 

Namun tidak semua orang setuju dengan tujuan Angel. Banyak netizen menyebut kalau sang ibu terlalu ambisius untuk karier anaknya. Bahkan ada pula yang menuding dia justru membahayakan keselamatan anaknya sendiri.

"Ini sebenarnya tidak baik untuk tubuh anak kecil," salah satu netizen mengomentari video yang memperlihatkan Kynlee melakukan gerakan senam ekstrem sambil memperlihatkan perut sixpack-nya.

"Oke... senam, model, akting, tidak bisakah kamu membiarkan seorang anak jadi anak yang sebenarnya?Atau kamu akan mengatur hidupnya sampai dia hancur sebelum usianya 13 tahun? Ini konyol," kritik netizen lain.

"Kenapa aku merasa ibunya mencoba mewakilkan hidupnya melalui anak ini?" komentar netizen lagi.

"Saya tidak tahu apakah baik-baik saja membuatnya mengangkat beban dan melakukan hal-hal itu, menurut saya bisa memengaruhi pertumbuhannya, dia masih kecil," tulis netizen mengungkapkan kekhawatirannya.

Komentar pedas para netizen sepertinya tak digubris oleh ibunda Kynlee. Meskipun banyak yang mengritik, tak sedikit pula netizen mendukung agar Kynlee nantinya benar-benar menjadi atlet senam profesional.