Heboh! Tulisan Allah dan Muhammad di Dinding Ini Muncul Lagi meski Dicat Berulang Kali

(Foto: TikTok @louay_oscar_)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Sebuah peristiwa langka baru-baru ini terjadi di Kota Istanbul, Turki, hingga viral di media sosial. Dalam video yang diunggah pemilik akun TikTok @louay_oscar_ memperlihatkan dinding penuh dengan ayat suci Alquran.

Pemilik akun tersebut dan temannya menghapus ayat suci Alquran tersebut yang sudah ada di dinding. Namun ketika ayat suci tersebut dihapus dengan cat, tulisan Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Muhammad Shallallahu alaihi wassallam muncul lagi meski sudah berulang kali dicat.

"Tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad ada di sini dalam kebijaksanaannya," ungkap perekam video tersebut seperti dilansir okezone.com.

Pemilik akun pun sudah mencoba berkali-kali menghapus nya, alhasil tulisan lafadz Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wassallam muncul kembali.

Ia juga membuktikan sekali lagi dengan menggambar ayat suci Alquran tersebut menggunakan spidol hitam. Ketika tulisan ayat itu dihapus yang tersisa hanyalah lafadzh Allah Subhanahu wa Ta'ala dan Muhammad Shallallahu alaihi wassallam yang terlihat jelas.

Unggah video viral tersebut telah ditonton sebanyak 7,5 juta lebih dan disukai 495 ribu lebih. Netizen pun takjub dan memberikan komentar beragam.

"Tidak ada Tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah," tulis netizen.

"Subhanallah, itu hal yang indah," ungkap netizen lainmya.

  1. Suci Allah," komentar netizen lain. Wallahu a'lam bisshawab. ***