Ini Daftar Orang Tajir Pekanbaru Riau, Nomor Lima dari Dumai

(Sumber Foto: YouTube/ Crazy Rich TV)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Setiap daerah dimasing-masing kota pasti memiliki orang terkaya mulai dari pengusaha, artis, ataupun pejabat, begitu pula dengan kota Pekanbaru. Di Pekanbaru banyak sekali pengusaha sukses dan mendapatkan julukan orang terkaya di daerah tersebut.

Dikutip dari BondowosoNetwork.com, banyak hal yang perlu dicontoh oleh beberapa masyarakat, atas kegigihan orang terkaya di Pekanbaru ini.

Beberapa pengusaha sukses di Pekanbaru ini dapat dijadikan idola untuk memotivasimu untuk menjadi pengusaha sukses suatu saat ini.

Sebagaimana dikutip Bondowoso Network dari kanal YouTube Crazy Rich TV. Berikut di bawah ini beberapa orang terkaya di Pekanbaru, yang dapat kalian ketahui.

1. Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, M.B.A

Andi Rahman ialah seorang pengusaha di Pekanbaru dan politisi, usaha yang dimiliki Andi Rahman dibidang transportasi, pertambangan, perkebunan, dan SPBU.

2. Sandiaga Uno

Sandiaga Uno adalah pria yang lahir tahun 1969, yang telah banyak dikenal oleh masyarakat.

Sandiago Uno termasuk pengusaha sukses di Pekanbaru dari PT. Saratago Investamas. Pada tahun 1997, Sandiaga Uno bersama temannya mendirikan PT Recapital.

Sehingga tak heran jika Sandiaga Uno mendapatkan julukan orang terkaya di Pekanbaru.

3. Jufri Zubir

Di tahun 2004 silam Jufri Zubir berhenti dari pegawai negri sipil, dia berusaha membuka perusahaan berskala internasional dalam berbagai bidang. Berkat perjuangan dan kegigihan Jufri Zubir, dia mendapatkan predikat orang terkaya di Pekanbaru.

4. Handry Satriago

Handry Satriago merupakan seorang dokter dan CEO General Elektric. Dari usaha yang dimiliknya, dia menjadi salah satu orang terkaya di Pekanbaru.

5. Nicodemus Kasan

Nicodemus Kasan adalah pengusaha Hotel Grand Zuri, kabarnya hotel Grand Zuri akan tersebar diberbagai provinsi di Indonesia.

Sejak tahun 1990 Nicodemus Kasan membangun rumah menengah atas, dan saat ini bisnis hotel yang dia bangun telah berskala nasional.

Sehingga Nicodemus mendapatkan sebutan orang terkaya di Pekanbaru.

Nah, itulah beberapa orang terkaya di Pekanbaru, Riau yang dapat diketahui oleh masyakat dan dapat dijadikan motivasi atas kesuksesannya.***