Pengurus PMRJ Dikukuhkan, Bupati Kasmarni: Terima Kasih Karena Terus Berkontribusi untuk Masyarakat Riau

JAKARTA (Surya24.com) - Orang nomor satu di Negeri Junjungan, Bupati Kasmarni menghadiri langsung Pengukuhan Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) masa khidmat 2023-2026, di Gedung Tribrata Jakarta, Senin, 23 Januari 2023.

Kehadiran Bupati yang bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini merupakan bentuk dukungan terhadap keberadaan PMRJ yang dipimpin Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono yang juga Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Bupati mengungkapkan, keberadaan PMRJ sangat berarti bagi masyarakat Riau di perantauan khususnya di Jakarta. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap berkolaborasi agar program PMRJ dapat berjalan maksimal.

"Selamat kepada Ketua Umum dan seluruh pengurus PMRJ yang baru dikukuhkan, selamat menjalankan amanah. Kami berharap PMRJ terus berkembang dan menjadi rumah bagi para perantau asal Riau. Terima kasih karena terus berkontribusi untuk masyarakat Riau. Mari kita terus berkonsolidasi dan terus bersilaturahmi," ungkap Bupati Kasmarni.

Ketua Umum PMRJ Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ia bersama jajaran pengurus PMRJ komitmen untuk membuat program yang benar-benar berkontribusi positif, baik kepada masyarakat Riau di Jakarta maupun masyarat Riau yang ada di Riau.

"Saya terima amanah ini, mari kita kerja bersama. Dengan kolaborasi kami yakin percaya kita bisa laksanakan program program yang sudah dirancang. Tanpa dukungan kami tidak bisa kerja secara maksimal," ucapnya.

Ketum PMJR juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk membantu menyebarkan informasi kegiatan PMJR agar eksistensi masyarakat Riau dapat diketahui sampai tingkat nasional.

Hadir dalam kegiatan ini, Gubernur Riau H. Syamsuar, Kepala Daerah se-Provinsi Riau dan Tokoh Masyarakat Riau yang juga Gubernur Riau dua periode yakni 2003—2008 dan 2008—2013, Rusli Zainal.**