Wanita Mabuk Ini Nekat Masuk Kandang Singa Ajak Duel si Raja Hutan, Tangannya Nyaris Putus Digigit HEDEH

Singa. (Foto: REUTERS)

JAKARTA (SURYA24.COM) – Rekaman kamera menangkap momen menakutkan ketika seorang wanita yang diduga mabuk, masuk ke kandang singa di kebun binatang di Rusia. Wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut terluka dalam insiden mengerikan yang terjadi di kebun binatang Rusia Chudesnaya di wilayah Ussuriysk.

Dikutip dari okezone.com, untungnya ia masih bisa selamat, meski hampir kehilangan tangannya dalam pertarungan dengan kucing besar bernama Aristo tersebut. Ia juga telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan.

Sementara pihak pengelola kebun binatang dalam sebuah pernyataan, menegaskan bahwa wanita yang sedang mabuk tersebut mencari masalah dengan singa, yang akhirnya melukai tangannya.

Awalnya wanita itu ditolak untuk masuk ke kebun binatang karena sedang mabuk. Namun, ia melompati pagar agar tetap bisa masuk ke kawasan tersebut.

Wanita masuk kandang singa di Rusia (Daily Mail)

“Saat itu, dia tinggal sendiri dan pergi ke kandang singa kami, Aristo,” kata pengelola seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (28/1/2023).

“Dilihat dari video, wanita itu sempat memantau kondisi sekeliling, dan mulai memanjat pagar pembatas, 1 meter dari situ, tergantung tanda bertulis ‘jangan melewati pagar’.”

 

Karyawan kebun binatang sebenarnya telah berteriak meminta wanita itu untuk berhenti melakukan aksinya.

“Sayangnya, dia terlalu dekat dengan kandang. Predator itu pun segera menarik tangannya.”

Setelah menyeret wanita itu menjauh dari kandang, staf mencoba memberikan pertolongan pertama padanya, dan segera memanggil ambulans.

“Sekarang dia berada di rumah sakit, dan kami sangat berharap dokter akan menyelamatkan tangannya.”

Pengelola juga mengatakan akan melakukan investigasi mengenai insiden menakutkan tersebut.

Mereka juga mengimbau agar pengunjung berada dalam kondisi sadar dan tidak mabuk saat berkunjung ke sana.

“Tolong jangan mengunjungi tempat-tempat, bahkan yang terlihat aman sekali pun, (ketika) berada di bawah pengaruh alkohol.”***