Diduga Atasya Yasmine Anak Andhi Pramono Doyan Pesta di Club, Dikecam Netizen Seperti Ini

(Foto: Instagram – outfitcostbattle/suara.com)

JAKARTA (SURYA24.COM) -Sebuah video yang diduga Atasya Yasmine anak Kepala Bea Cukai Makassar sedang party di sebuah club viral. Video tersebut jadi bahan gunjiingan publik dunia maya usia diposting oleh salah satu akun di Twitter. Atasya Yasmine seperti disebutkan suka pamer di media sosial. Dia memperlihatkan barang dan gaya mewahnya. Tak hanya itu sanga ayah, Andhi Pramono juga dalam bidikan Kementerian Keuangan dan KPK.

    Gadis yang dikabarkan sedang menemouh pendidikan di Australia tersebut, disebutkan kalau Atasya suka berpesta dan berfoya-foya.

    Dikutip dari suara.com, Atasya Yasmine sebagai anak pejabat, Andhi Pramono ini viral karena hidupnya yang hedon. Bahkan terbaru, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita di club malam menjadi bahan hujatan.

    Wanita yang diduga Atasya Yasmine itu sedang joget di sebuah club malam. Wanita tersebut menikmati suasana pesta di tempat tersebut. Video itu diunggah oleh sebuah akun di media sosial Twitter @PartaiSocmed.

    “Puterinya Andhi Pramono in action. Sekarang sedang study di Australia, tapi tiap malam kerjaannya party happy-happy dan foya-foya,” begitu kata akun @PartaiSocmed di Twitter, dikutip Kamis (9/3/2023).

    Wanita itu terlihat berjoget dengan begitu penuh energik. Dia tampak menikmati suasana pestanya.

    Wanita yang diduga Atasya Yasmine itu menggunakan pakaian warna hitam. Gerakan sedikit erotis dilakukannya hingga menimbulkan riuh pengunjung yang lain.

     Namun begitu, wajah dari wanita yang diduga Atasya tidak tampak begitu jelas. Hanya saja akun tersebut menuliskan nama anak dari Andhi Pramono, di keterangannya postingannya.

        Video viral diduga Atasya Yasmine anak dari Kepala Bea Cukai Makassar disebuah club. Sebuah akun Twitter menyebutkan kalau Atasya doyan hodup hura-hura. Video ini menjadi sorotan netizen. (sumber: Foto: Tangkapan Layar Twitter)

Tentu saja video tersebut menjadi hujatan netizen.

    Publik media sosila memberikan sindiran kalau uang rakyat bisa memberikan manfaat buat untuk kehidupan anak pejabat.

   “Uang rakyat bermanfaat terimakasih bea cukai,” tulis kata netizen @Sembilan***

    “Emang enak klo joget2 pake duit rakyat ya @DitjenPajakRI @bravobeacukai @beacukaiRI,” timpal akun lainnya @Nurreza***

   “Dapet aja min, nyelemnya dalem banget,” sahut yang lainnya @Netije Hiii..