Aya-aya Wae Kotak Pos di Inggris Layani Pengiriman Surat ke 'Surga'

Kotak pos di Walton Hall, Warrington, Inggris. (Dok:©WALTON HALL)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Mau kirim surat ke keluarga atau orang tercinta yang sudah meninggal dunia? Ada sebuah kotak pos di kota Warrington, Inggris, yang melayani pengiriman surat ke 'surga'. Sejak dibuat pada November 2021 pada saat pandemi Covid-19, kota pos ini telah menerima lebih dari 2.000 surat, dikutip dari BBC, Jumat (27/1).

Dikutip dari merdeka.com, surat-surat di dalam kotak pos ini ditulis di atas kertas biji bunga liar yang bisa terurai. Biji bunga tersebut kemudian ditanam di taman.

Juru bicara Walton Hall mengatakan, kotak pos itu merupakan wadah bagi orang-orang yang ingin datang dan merefleksikan serta mengingat orang-orang tercinta mereka yang telah pergi lebih dulu.

"Beberapa tahun terakhir menjadi tahun-tahun yang sulit bagi kita, khususnya mereka yang kehilangan orang tercinta dan kadang-kadang tidak bisa menyampaikan selamat tinggal," jelas anggota dewan kota, Tony Higgins.

"Saya sangat senang sekarang ada tempat yang temang yang bisa mereka kunjungi untuk merefleksikan kenangan-kenangan spesial," lanjutnya.***