Babinsa Bersama Warga Pekaitan Goro Timbun Jalan

Warga Pekaitan dan Babinsa Gotongroyong Timbun Jalan

Bagansiapiapi, (Surya24.com) -   Warga SK 10 Kepenghuluan Teluk Bano 2 Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan Hilir bersama Komsos Babinsa 01/Bangko, Minggu (02/02/2020) bergotong royong timbun jalan dan membuat jembatan di atas tanah yang memprihatinkan hingga Senin (03/02/2020) agar mudah dilalui warga setempat.

Kegiatan gotong royong minggu bersih yang dilaksanakan Koramil 01/ Bangko bersama 12 orang anggota dipimpin langsung Bati Tuud Pelda Wan Fahrizal, turut hadir Datuk Penghulu, Ketua RT, Tokoh Masyarakat beserta warga setempat.

Warga merasa terbantu dengan adanya kegiatan penimbunan jalan dengan memberikan titian jembatan di atas tanah yang cukup berlumpur itu," Alhamdulilah sedikit terbantulah dengan adanya perbaikan jalan seadanya ini untuk bisa dilalui kendaraan roda 2,"ucap salah seorang warga setempat.

"Kondisi jalan sangat memprihatinkan, apalagi saat hujan jalan susah dilalui terutama anak-anak kita yang sekolah, baik jalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda 2," Ucapnya lagi anak sekolah terpaksa menggunakan sampan yang biasanya digunakan warga untuk mengangkut muatan sawit melalui jalan parit.

Warga berharap dengan adanya perbaikan jalan seadanya yang dilakukan bersama Babinsa tersebut, agar perbaikan jalan itu nantinya bisa disempurnakan oleh Pemkab Rohil,

" Harapan kita tentunya inginkan jalan yang baik atau di cor permanen agar mudah dilalui terutama anak-anak kita yang sekolah,"Ucap warga Pekaitan saat berada di Bagansiapiapi.

"Kasihan dan terutama lagi keselamatan warga kita sendiri saat melalui jalan yang becek takutnya terjadi hal yang tak diinginkan, apalagi bagi ibu hamil tentunya sangat berbahaya," Tambahnya lagi. ***