Ini Bukan Cerita di Sinetron Bro, tapi Kisah Nyata 'Ibuku Hamil Anak Pacarku' Begini Tanggapan Netizen

Ilustrasi( Foto: Thinkstock)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Kisah perselingkuhan kerap diviralkan di media sosial. Kali ini kisah seorang wanita yang harus menghadapi kenyataan ibu kandungnya hamil anak pacarnya.

Mengutip Wolipop, Rabu (1/2/2023), eva.vn melansir kisah wanita bernama Vanessa Jules. Wanita warga Amerika ini menceritakan kisah pahitnya melalui akun TikTok @julesv0923.

"Saya disakiti oleh wanita terpenting dalam hidup saya," terang Vanessa.

Vanessa menceritakan saat itu ia dan teman-temannya sedang pergi ke Meksiko. Saat itu Vanessa merindukan sang ibu dan memutuskan untuk menelepon.

Story time on how I found out my mom and boyfriend were sleeping together #fyp #cheater #heartbroken #family #storytime ? you broke me first - Tate McRae

Namun ketika telepon tersambung, ibunya tiba-tiba menangis. Vanessa panik mengira sang ibu mungkin sedang dalam masalah.

Dua hari setelahnya Vanessa kembali menelepon untuk mengecek keadaan ibunya. Sang ibu mengaku saat itu dirinya sedang amat lelah.

 

Vanessa yang khawatir terus mencoba mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada ibunya. Hingga Vanessa mengetahui ibunya sedang hamil.

Awalnya Vanessa begitu bahagia mendengar kabar tersebut dan mencoba menghibur serta menasihati sang ibu. Namun kebahagiaannya itu mendadak hilang usai Vanessa mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandung ibunya.

Rupanya ayah dari anak tersebut tak lain ialah kekasih Vanessa sendiri, John. Selama ini ibu dan kekasihnya itu telah berselingkuh di belakang Vanessa.

Mengetahui kebenaran tersebut Vanessa langsung memutuskan untuk pulang ke Amerika Serikat. Vanessa kala itu masih berharap jika semuanya itu tidak benar dan hanya merupakan kesalahpahaman saja.

Saat Vanessa kembali, kekasihnya itu menyangkal perselingkuhannya dengan ibu Vanessa. Tak hanya itu saja, ia juga mengancam Vanessa agar tak memutuskan hubungan.

Merasa begitu sakit hati dengan kelakuan kekasih dan ibunya, Vanessa memutuskan untuk pindah. Sejak saat itu ia sudah tak pernah lagi menghubungi kekasih dan ibunya.

Kisah cinta Vanessa kemudian dengan cepat mencuri atensi netizen. Ramai-ramai netizen berkomentar.

"Mengira itu hanya ada di film, tapi itu terjadi di kehidupan nyata," komentar salah seorang netizen.

"Bagaimana mungkin seorang ibu melakukan ini pada putrinya? Sayang sekali hal ini terjadi," tambah netizen lain.***