Momen Pernikahan Setop Pengguna Jalan: Kata Warganet Mau Mulai Hidup Baru Udah Nyusahin Orang Nah Lo?

Video resepsi pernikahan disebut mengganggu pengendara yang melintas. [Dok:Ist/suara.com]

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pernikahan merupakan momen sakral menuju kehidupan baru sebuah pasangan. Tak sedikit yang mengabadikan resepsi pernikahan menjadi salah satu prioritas. Seperti yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang tengah merayakan resepsi pernikahan mereka.

Dikutip dari suara.com, pada sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun media sosial @memomedsos, Kamis (2/1/2023), tampak pasangan kekasih yang tengah mengabadikan momen pernikahannya.

Ada yang berbeda dari lokasi pemotretan yang dilakukan. Sekilas, tampak normal, saat keluarga pengantin berjajar di samping tenda dengan membawa balon.

Namun, tenda tersebut berdiri tepat di samping jalan raya yang ramai dilalui kendaraan bermotor.

Saat keluarga hendak mengabadikan bersama keluarga dengan melepaskan balon, kendaraan yang melintasi jalanan tersebut diminta untuk berhenti beberapa meter sebelum lokasi resepsi.

"Kendaraan yang mau lewat d stop kiri dan kanan. Supaya acara berjalan lancar. Dan acarapun berjalan dg sempurna," tulis pengunggah di video viral tersebut.

Terlihat sejumlah kendaraan bermotor yang terhenti dari kedua ruas jalan mengular akibat dihentikan oleh penyelenggara acara.

Pengunggah tidak menyebutkan lokasi video tersebut direkam. Namun, dari plat nomor polisi kendaraan yang ada, peristiwa tersebut diduga terjadi di daerah Jawa Barat.

Unggahan ini menuai beragam komentar dari waragent, salah satunya disampaikan @dor*** yang menyayangkan peristiwa tersebut.

"ini lah alasan mengapa perlu persiapkan keuangan mu stabil dulu sebelum menikah / berkeluarga . supaya keluarga mu nanti terpenuhi, dan spy kamu bisa sewa tempat untuk nikahan agar tidak merepotkan fasilitas umum," tulisnya di kolom komentar.

"Baru mo memulai hidup baru aja dah nyusahin orang," imbuh @sil***.

"Dzolim banget sama org lain, gmn klo ada org yg kesel trs doain yang buruk. Klo gk mampu modal sewa gedung cari tempat yg gk ganggu jalan kek, kasian bgt org² yg lg buru²," ujar @asy***.