Pernikahan Dibatalkan Mendadak di Hari ‘H’ Undangan Terkejut dan Heboh Pengantin Pria Alami Ini, Apa Itu?

f/dok sanook.com

JAKARTA (SURYA24.COM) - Pernikahan, sebagai institusi yang melibatkan ikatan hidup bersama antara dua individu, bukan sekadar serangkaian ritual atau formalitas hukum. Pernikahan memiliki makna yang mendalam dan melampaui aspek fisik, menciptakan fondasi untuk kesejahteraan emosional, spiritual, dan sosial. Mari kita menjelajahi makna pernikahan yang mengikat hati dan jiwa.

Seperti diketahui pernikahan menciptakan ikatan emosional yang mendalam antara pasangan. Ini adalah komitmen untuk berbagi sukacita dan dukacita, mengatasi tantangan bersama, dan membangun fondasi kehidupan bersama yang kuat. Lebih dari sekadar hubungan fisik, pernikahan membawa kedalaman spiritual dan keakraban.

Sebagai mitra hidup, pernikahan menciptakan kemitraan yang melibatkan dukungan dan pertolongan. Pasangan saling mendukung dalam mencapai tujuan pribadi dan bersama, memberikan perlindungan emosional, dan menjadi sumber kekuatan satu sama lain dalam menghadapi cobaan hidup.

Pernikahan adalah fondasi bagi pembentukan keluarga. Dengan membentuk keluarga, pasangan membangun komunitas kecil mereka sendiri yang menjadi pondasi pertumbuhan, perkembangan, dan keberlanjutan generasi berikutnya.

Pernikahan adalah perjalanan panjang yang diikuti oleh pasangan, di mana mereka menciptakan kisah bersama yang unik dan bermakna. Dengan memahami dan menghargai makna pernikahan yang melampaui dimensi fisik, kita dapat membangun hubungan yang kokoh dan berkelanjutan. Pernikahan bukan hanya tentang mengikat dua individu, tetapi juga menggabungkan impian, aspirasi, dan makna hidup untuk membentuk ikatan yang tahan lama dan berarti.

Pernikahan menjadi arena untuk pertumbuhan pribadi dan saling membentuk karakter. Dalam perjalanan hidup bersama, pasangan belajar mengenali dan menerima perbedaan, mengasah keterampilan komunikasi, dan mengembangkan kapasitas untuk memberikan dan menerima cinta. Nah bagaiama dengan pernikahan bila terjadi hal terduga seperti ini, berikut ulasannya?

Pengantin wanita mendadak batalkan pernikahan di tempat, bikin mempelai pria membeku 

Dibatalkan

Mengejutkan sekali keputusan wanita ini di hari pernikahannya. Saat semua orang sudah berkumpul untuk jadi saksi hari bahagianya, wanita ini malah berubah pikiran.

 

Keputusannya yang mendadak itu pun bikin pengantin pria sampai membeku di tempat.

Bak pernikahan yang berakhir engan sangat cepat, pengantin wanita ini tiba-tiba batalkan pernikahan di hari H.

Secara terang-terangan, wanita tersebut juga menyatakan alasannya dengan jelas. Ia menggunakan mikrofon untuk bicara di atas panggung.

Dikutip dari sanook.com dilansir tribunnews.com, pada Minggu (12/11/2023), kejadian mengejutkan ini terjadi di Taiwan.

Pengantin wanita mendadak batalkan pernikahan di tempat, bikin mempelai pria membeku

Pengantin wanita tiba-tiba mengumumkan bahwa dia ingin membatalkan pernikahannya tepat di atas panggung.

Hal ini menyebabkan pengantin pria dan tamu terkejut.

Berdasarkan klip yang dibagikan di jejaring sosial, ditemukan hal itu pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah hotel yang cukup mewah dan elegan.

 

Kedua mempelai berdiri di atas panggung bersama-sama mengucapkan ikrar akan bersama hingga akhir hayat.

Sementara itu di bawah mereka, banyak tamu yang duduk menyaksikan adegan romantis tersebut.

“Hidupku sangat bahagia karena kamu. Terima kasih telah menikah denganku. Aku mencintaimu,” janji mempelai pria kepada istrinya.

Namun, kali ini sesuatu yang tidak terduga terjadi. Saat dihadapkan pada kata-kata manis sang mempelai pria, mempelai wanita malah terlihat apatis.

Ia mengambil mikrofon dan berkata, “Sebenarnya, aku juga mencintaimu. Tapi saat aku memakai gaun pengantinku, saat berjalan ke aula acara bersamamu, aku sedikit ragu.  Aku merasa kita tidak cocok. Maafkan aku… Aku tidak bisa menikah denganmu.”

Segera setelah pengantin wanita selesai berbicara, dia menyerahkan mikrofon kepada pembawa acara yang berdiri di dekatnya.

Ia meninggalkan bunga pernikahan yang tadi digenggamnya. Wanita tersebut sedikit mengangkat roknya dan berlari keluar aula.

Sontak aksi tersebut bikin mempelai pria dan banyaknya tamu yang hadir dalam acara tersebut tercengang.

Setelah beberapa detik terkejut, pengantin pria segera mengambil buket itu dan berlari mengejar pengantin wanita.

Menurut kabar yang beredar, pada akhirnya pernikahan itu terpaksa dibatalkan. Namun belum diketahui secara pasti apa alasan sebenarnya di balik hal tersebut.

Kisah ini langsung viral setelah diunggah di sosial media. Banyak yang ikut geram dengan perlakuan pengantin wanita.

“Tidak apa-apa bersedih, tapi setidaknya kamu harus menghormati pengantin pria. Perhatikan martabatnya, pilih waktu yang tepat untuk bicara. Bukan di depan banyak orang dan melontarkan lelucon seperti itu,” kritik seorang netizen.

 

“Apakah wanita ini mengira dia adalah tokoh utama dalam film romantis? Mungkin mengira dia berlari keluar aula seperti itu sangat cantik dan keren,” komentar netizen lain. Bagaimana menurut kamu?***