Mistis tapi Unik, Ilmuwan Temukan Jejak Kaki Hantu' Berasal dari 12.000 Tahun Lalu Simak Yuk

(©Bournemouth University)

JAKARTA (SURYA24.COM) - Sebanyak 88 "jejak kaki hantu" dari sosok manusia yang berasal dari Zaman Es sekitar 12.000 tahun lalu ditemukan di Great Salat Lake Desert, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat. Jejak kaki itu cukup unik dan mistis karena muncul hanya jika tanah di sekitarnya cukup lembap dan kembali hilang jika kondisi tanah di situ lebih kering. Daerah itu dulunya dikenal sebagai lahan yang cukup basah dan berawa.

Pada saat itu pasir di dalam air akan dengan cepat memenuhi jejak kaki dari manusia dewasa dan anak-anak yang berjalan di perairan dangkal itu. Lumpur di bagian bawah tanah itu membuat jejak kaki itu menjadi utuh.

Dikutip dari merdeka.com, peneliti dari Universitas Cornel yang dipimpin Thomas Urban menemukan jejak kaki unik itu. Urban menyebut temuan itu "benar-benar kebetulan".

 

Urban selama ini memang bertugas mencatat jejak kaki manusia tertua di Amerika. Jejak kaki manusia tertua yang pernah ditemukan di Taman Nasional White Sands berusia 23.000 tahun.

"Kasus di White Sands itu hanya sebagian cerita saja. Kami mendeteksi lebih banyak lagi jejak kaki tak terlihat dengan radar," kata Urban.

Di masa kini Utah adalah daerah paling kering di AS dan sepertiga wilayahnya ditutupi gurun. Meski demikian dulunya wilayah Utah pernah cukup basah dan lembap karena adanya sungai es atau gletser.

Setelah Zaman Pleistosen berakhir 11.700 tahun lalu Utah kemudian berubah dari tanah basah menjadi tanah kering.***

////

Nikita Mirzani Unggah Foto Telanjang, Kata Netizen Dosanya Mengalir Terus Sampai Mati DUH

Potret Nikita Mirzani ((Instagram/nikitamirzanimawardi_172))

JAKARTA (SURYA24.COM) JAKARTA -Nikita Mirzani kembali mengunggah foto seksi. Mengundang komentar negatif warganet. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani tampil berani diduga tanpa memakai busana.

Ibu tiga anak itu berpose sambil duduk dengan posisi kaki menutupi bagian-bagian intim tubuhnya.

Dikutip dari suara.com, tak banyak yang ditulis oleh Nikita untuk mengiringi postingan terbarunya itu.

Ia hanya memberikan emoji hati warna hitam dan putih sesuai dengan efek yang dipakai untuk foto dirinya.

Foto Nikita Mirzani diduga telanjang ini pun mendapat pujian dari kekasihnya, Antonio Dedola dan teman-temannya, Fitri Salhuteru serta Sara Wijayanto.

 

Namun, sejumlah netizen justru menilai unggahan Nikita Mirzani tidak mendidik dan sudah sepantasnya terkena boikot.

Ada juga netizen yang meyentil FA alias Farhat Abbas yang belakangan mensomasi Bunda Corla.

Sebab, foto vulgar yang bebas diunggah di Instagram justru dinilai bisa memancing nafsu para lelaki, tak terkecuali anak-anak.

Terlebih, Nikita Mirzani adalah seorang figur publik.

"Yang begini yang bahaya mengundang napsu anak di bawah umur, tangkap dan penjarakan lagi," kata netizen.

"Giliran kaya gini aja si FA gak somasi, giliran bunda yg masih tau tempatnya dan gak salah eh malah dibilang merusak generasi bangsa, kocak," komentar yang lain.

"Foto ini dosanya mengalir terus sampai mati, yang bilang keren bagus dan lain-lain itu juga sama dapat dosanya. Semoga dapat hidayah.. Aamiin," kata netizen lagi.

"Kasihan ya nih orang selain jual mulut lemesnya yang suka julid ternyata dia jual aurat bestie, mending @corla_2 gak pernah julid selalu positif thinking beliau berbesar hati meminta maaf padahal udah jelas beliau gak salah," pungkas netizen.***