Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Pembina Upacara Apel Kerja

PEKANBARU (SURYA24.COM) - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau,DR.Suparfi SH.MH ,Senin (6/2/2023) pukul 7.30 WIB paji ini bertindak sebagai pembina upacara di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, DR. Supardi dari podium pembina Apel Kerja Pagi yang diikuti Para Asisten dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dan Kejaksaan Negeri Pekanbaru.

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh pewagai tentang Evaluasi Capaian Kinerja agar lebih ditingkatkan di Tahun 2023 ini.

Dan dilandasi setiap tugas dan tanggungjawab dengan bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga program-program Kejaksaan dapat tercapai dan public trust dapat terjaga.

" Seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau,saya minta untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik dikarenakan Kejaksaan Tinggi Riau akan menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, " sebut Kajati Riau ini.

Dikutip dari surya24.com, usai mengambil apel pagi,Kajati Riau dan para Asisten menyempatkan diri berbincang serta bersilaturahmi dengan peserta upacara.

Kasi Penkum Kejati Riau,Bambang Heripurwan, SH.MH menambahkan apel pagi berjalan tertib namun tetap dalam protokol kesehatan yang ketat.***